Liga Inggris – United Mestinya Punyai Malu Terpaut 19 Poin dari Chelsea

0

roy-keane-jose

Liga Inggris – Kesuksesan Manchester United menyabet piala dan menuju ke babak final Liga Europa tidak cukup bagi Roy Keane. Man United dikriti olehnya sebab terlalu jauh tertinggal dari tim rival yang berada di puncak klasemen yakni Chelsea.

Man United sudah meraih2 trofi semenjak ditanggani oleh Jose Mourinho. Selepas meraih Community Shield, ‘Setan Merah’ juga berhasil merebut Piala Liga Inggris.

Sementara itu di pentas Eropa, Man United masih di dalam jalur meraih gelar juara. Kemenangan dengan skor 1-0 di kandang Celta Vigo di babak semifinal leg pertama telah memberikan keuntungan besar terhadap David de Gea dan kawan-kawan. Mereka saat ini cuma membutuhkan hasil seri di leg kedua, yang akan diselenggarakan di Old Trafford, pada hari Jumat tanggal 12-05-2017 dinihari WIB untuk melaju ke babak final di Stockholm.

Biarpun begitu, laju Man United memang enggak begitu seimpresif di kompetisi-kompetisi itu. Pada saat 35 laga yang telah diarunginya, Man United hanya meraih 17 kali kemenangan bahkan 14 laga lainnya meraih hasil imbang. Alhasil, Man United menghuni peringkat 6 klasemen dengan jarak 19 poin dari Chelsea di posisi puncak klasemen Liga Inggris.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Bayern Munchen vs Real Madrid Liga Champions 2016-17

Di dalam 7 pekan yang telah diarunginya, Man United memainkan 17 laga yang berimbas dengan bertambahnya daftar cedera pemainnya. Tapinya, Keane menilai Man United semestinya bisa mengantisipasi mengingat telah melakukan belanja besar pada saat musim panas yang lalu.

“Saat ini mereka di posisi ke-6 klasemen, dan terpaut 19 poin dari Chelsea. Pelatih dan para pemain semestinya malu dengan hal tersebut,” tutur eks playmaker Man United ini kepada Info Sbobet.

“Bersama dengan skuat yang saat ini mereka miliki dan para pemain yang mereka punyai, uang yang telah dibelanjakan, mereka tidak begitu bagus.”

Man United terpaut 4 poin dari Manchester City yang disaat ini berada di peringkat 4 klasemen dan selisih 1 poin dari Arsenal yang berada tepat di atasnya. Dengan sisa 3 laga yang akan diarunginya nanti, kans Man United finis di posisi 4 besar nyaris mustahil. Akan tetapi, lolos ke Liga Champions musim depan masih mungkin andaikan saja nanti mereka sanggup menjuarai Liga Europa.

Comments are closed.