Liga Inggris – Wenger: Kans Bagus Bagi Skuat The Gunners Bangkit

0

Arsenal vs Manchester City

Liga Inggris – Di tengah-tengah laju buruknya, Arsenal akan segera berhadapan dengan Manchester City di dalam laga lanjutan Premier League. Apakah pasukan The Gunners ‘meletup’ kembali, atau malah semakin terperosok?

Cuma 1 kemenangan yang bisa didapati oleh Arsenal pada saat 5 laga yang diarunginya di Liga Inggris, terakhir kalinya saat menaklukkan Hull City dengan skor 2-0, pada bulan Februari silam. Alhasil, ‘Meriam London’ terdampar ke peringkat 6 klasemen sementara dengan mengemas 50 poin, tertinggal 6 poin dari Liverpool di posisi 4 besar biarpun masih memiliki 1 laga yang tersisa.

Di dalam upaya keras yang dilakukan Arsenal kembali ke jalur kemenangannya, ujian berat tengah menghadang. Man City akan segera menantang Mesut Oezil dkk. di Emirates Stadium, pada hari Minggu tanggal 02-04-2017 malam WIB.

Jika dibandingkan Arsenal, Man City punyai laju yang lebih oke. Semenjak timnya dipermalukan Everton dengan skor 0-4, pada bulan Januari yang lalu, pasukan The Citizens sama sekali tidak terkalahkan di dalam 7 laga selanjutnya. Dengan meraih hasil 4 kali kemenangan dan 3 kali hasil imbang, termasuk di 2 laga terakhirnya pada saat berhadapan dengan Stoke City (0-0) dan Liverpool (1-1).

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Arsenal vs Liverpool Liga Inggris 2016/2017

Berhadapan dengan Man City, Arsenal didukung rekor kandang yang cukup bagus. Statistik menyatakan bahwa Arsenal cuma satu kali mengalami kekalahan di dalam 19 laga yang diarunginya di ajang Premier League saat menghadapi Man City.

Manchester City vs Arsenal 2-1 All Goals & Extended Highlights 18/12/2016

“Saya berpandangan bahwa ini bukan cuma periodenya yang terbilang krusial — ini ialah periode yang menentukan — tapinya juga apa yang dipertaruhkan buat kami ialah bagaimana kami merespons secara mental atas periode yang mengecewakan dan seberapa besar kami bisa fokus dan kompak,” tutur sang manajer Arsenal Arsene Wenger di situs resmi klub.

“Kami tengah mengarungi periode yang menyulitkan dan kami tampil di markas sendiri dalam laga yang sangat krusial ini. Ini ialah kans yang bagus untuk kami segera bangkit dari keterpurukan.”

“Saya berpandangan bahwa hal ini ialah 2 tim yang kalau Anda simak, mempunyai statistik terbaik di sepertiga akhir di Liga Inggris. Itu menjanjikan laga yang sangat positif, laga yang kedua tim akan saling menyerang. Mereka ingin menang, begitu juga dengan kami. Jadi pertandingannya akan menjanjikan,” tuntasnya.

Comments are closed.