Liga Inggris – Wenger Tidak Miliki Harapan Spesial Dari Hasil Derby Manchester

0

arsene wenger

Liga Inggris – Manchester City dan Manchester United akan segera saling berhadapan di dalam laga lanjutan Liga Inggris. Arsenal sama sekali tidak memiliki harapan khusus terkait dengan hasil derby Manchester nantinya.

Arsenal yang telah menjalani laga terlebih dahulu, sukses meraup poin penuh pada saat berhadapan dengan Leicester City. Di dalam laga yang dihelat di Emirates Stadium, pada hari Kamis tanggal 27-04-2017 dini hari WIB, mereka menang tipis dengan skor 1-0 lewat gol bunuh diri yang dilakukan oleh Robert Huth.

Arsenal memang sanggup menjaga jarak dari sang rival terdekat yang diarunginya musim ini, yakni Man City dan Man United yang berada di atas mereka pada papan klasemen. Saat ini The Gunners tetap berada di peringkat 6 dengan mengoleksikan 60 poin, terpaut 4 poin dari Man City yang telah menempati posisi 4 klasemen dan 3 poin dari Man United di peringkat 5 klasemen.

Kini Man City dan Man United akan saling berhadapan di Etihad Stadium, pada hari Jumat tanggal 28-04-2017 dini hari WIB nanti, Wenger sama sekali tak peduli dengan apapun hasilnya di laga tersebut. Pada saat mengejar tiket Liga Champions, Arsenal dinilai oleh dirinya cuma harus fokus pada diri sendiri kedepannya nanti.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Inggris - Mahrez Ingin Tetap Bersama Leicester

Arsenal vs Leicester City 1-0 (26-04-2017) – Hasil Arsenal vs Leicester 1-0 – Highlights & Goals

“Leicester sangat sulit untuk bisa dibongkar, tapinya kami terus bersabar dan sama sekali tak memberikan banyak kans buat mereka,” tutur Wenger di Info Sbobet.

“Kami telah melahirkan sejumlah kans yang sangat berbahaya. Kami terus menerus mengerahkan segala kemampuan tim kami pada saat laga yang diselenggarakan hari Minggu siang itu, serta bermain hingga babak tambahan,” lanjutnya.

“Disetiap kemenangan telah memberikan Anda suatu momentum kecil. Saya sama sekali tidak memiliki hasil yang diharapkan pada saat derby Manchester, kami tak boleh banyak menyimak tim lain di luar tim kami,” imbuh dia.

“Kami cuma harus meninjau kepada diri sendiri yang nantinya kami arungi di laga selanjutnya. Target kami sangat jelas bagi kami,” tuntas dirinya.

Comments are closed.