Liga Italia – Caldara Belum Siap Memperkuat Skuat Juventus

0

Mattia Caldara

Liga Italia – Mattia Caldara faktanya saat ini telah menjadi milik Juventus. Biarpun demikian, Caldara merasa dirinya tak mau tergesa-gesa untuk bergabung ke sana sebab dirinya merasa belum siap.

Caldara telah dibeli oleh kubu Juventus pada bursa transfer musim dingin yang lalu dari klub Atalanta. Performa yang gemilang yang sudah ditunjukkan oleh bek 24 tahun tersebut bersama dengan Obirichi menjadi faktor utamanya.

Caldara namanya sedang melejit musim ini seusai mengantarkan klub Atalanta bersaing di posisi papan atas Liga Serie A Italia. Dirinya telah sukses mengoleksikan 5 gol dari 21 penampilan yang diarunginya dan sekaligus menjadi bek yang terproduktif sekarang ini.

Terbilang sangat wajar jika pihak Juventus terpikat dengan performa yang sudah ditunjukkan Caldara di atas lapangan hijau dan kemudian sukses membawanya ke Turin. Apalagi mereka pun saat ini sedang membutuhkan pemain pengganti buat Georgio Chiellini dan Andrea Barzagli yang saat ini mulai menua.

Di sisi lainnya Juventus sendiri baru miliki Daniele Rugani selaku calon penerus ke-2 pemain gaek tersebut. Oleh sebab itu kehadiran sosok Caldara musim depan akan segera membuat lini belakang Juve lebih tangguh nantinya.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Sampdoria vs Lazio Liga Italia Serie A 2016-17

MATTIA CALDARA | Atalanta | Goals & Skills | 2016/2017

Biarpun demikian Caldara sama sekali enggak mau terlena dengan performa cemerlang dirinya saat ini dan kemudian hengkang ke kubu Juventus begitu saja. Caldara berkeinginan mau menempa dirinya terlebih dulu di Atalanta sebelum saatnya untuk bersiap-siap memperkuat skuat hitam-putih.

“Segala macam pujian yang tengah menghampiri memang sangat menggembirakan, tapinya saya ini bukan tipe orang yang memikirkan masalah tersebut,” ujar Caldara seperti dikutip Info Sbobet.

“Apakah nanti saya punyai pemikiran untuk hijrah ke Juventus pada bulan Januari? Tentu saja tidak, saya saat ini mesti banyak belajar terlebih dulu di Atalanta supaya siap tampil di Juventus,” tuntasnya.

Comments are closed.