Liga Italia – Dapati Persaingan Ketat, Biancocelesti Sukses Bungkam Il Toro

0

Lazio vs Torino 3-1

Liga Italia – Lazio sukses melibas kesebelasan Torino dan memenangkan pertandingan dengan skor 3-1 di Olimpico. Laga tersebut di gelar pada hari Selasa, tanggal 14-03-2017 dini hari WIB. Berkat hal tersebut, skuat yang berjulukan Biancocelesti itu pun sukses melaju dan naik ke peringkat 4 Serie A Italia, sementara Il Toro tetap bertahan di peringkat kesepuluh.

Pertandingan tersebut uniknya tak cuma jadi persaingan antara 2 klub, tapinya juga persaingan 2 pemain bintang mereka. Laga diawali dengan kepiawaian 2 bomber terbaik di Liga Itali, yaitu Ciro Immobile dan Andrea Belotti. Ke-2 pemain yang sama-sama berposisi sebagai penyerang tersebut pun spontan menunjukkan talenta dan perfoma menawannya di awal laga.

Striker dari Biancocelesti dulu lah yang mendapatkan kesempatan unjuk gigi. Menerima operan akurat dari rekan setimnya, bomber asal Italia ini menerima umpan tersebut dengan dadanya. Sangat di sesali, tendangan volleynya melambung jauh di atas tiang gawang lawan yang di kawal oleh Joe Hart.

Walaupun lebih dulu menyerang lawan, Lazio malah terkena nasib naas setelah keganasannya itu. Lucas Biglia saling berbenturan dengan Iturbe, walaupun begitu penyandang armband kapten tersebut masih kukuh agar dirinya tetap berada di lapangan untuk berlaga. Tak lama menjelang hal itu terjadi, gantian Stefan Radu yang terkena cedera dan harus disubstitusi oleh Jordan Lukaku.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Juventus vs Torino Liga Italia Serie A 2016-17

Menjelang jeda, Immobile lagi-lagi mendapatkan peluang yang berharga. Felipe Anderson melakukan backheel yang akurat di kotak penalti dan Immobile sukses menyongsong bola. Sayangnya, sang striker terlambat untuk mengeksekusinya, sehingga bola sanggup dihalau oleh Luca Rossettini. Sampai babak pertama selesai skor masih tetap seri dengan kedudukan 0-0 untuk ke-2 tim.

Babak ke-2

Gol baru tercipta di babak ke-2 dan Biancocelesti yang mencatatkannya lebih dulu. Operan crossing dari Basta mampu dihalau oleh defender Toro, sayangnya bola justru malah jatuh ke celah yang kosong. Immobile sukses mengeksekusinya dan membobol gawang Hart di menit ke-56.

Torino sanggup membalasnya di menit ke-72. Iturbe lah membuat kedudukan menjadi seri. Lewat free kicknya, dia melambungkan bola ke kotak penalti. Maxi Lopez sukses memenangkan duel di udara, yang kemudian spontan melakukan heading yang keras.

Setelah itu rombakan pemain terjadi di skuat Biancocelesti. Hal tersebut lah yang menentukan kegemilangan skuat tersebut. Di 15 menit menjelang akhir pertandingan, sang juru racik dari Lazio, yaitu Simone Inzaghi menurunkan Keita Balde Diao. Didikan akademi La Masia Barcelona itu nyatanya memberikan dampak yang positif.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Inggris - Terpaut 9 Poin Dari Rival-Nya, Benarkah Indikasi Chelsea Raih trofi ?

Keita sukses membalikkan keadaan lewat golnya yang menawan di menit ke-87. Ia menggiring bola sendirian dan kemudian melesakkan bola ke pojok gawang Hart. Di menit ke-90, lagi-lagi ia tampil dominan, dengan membuka celah untuk Anderson. Hal tersebut nyatanya berbuah manis dengan terciptanya gol ke-3 untuk Lazio. Sampai laga usai skor menetap untuk kemenangan Lazio 3-1.

Lazio vs Torino 3-1 – All Goals & Highlights 13/03/2017

Susunan pemain :

Lazio menggunakan formasi 4-3-3 : T. Strakosha, S. Radu, S. de Vrij, D. Basta, W. Hoedt, L. Biglia, M. Parolo, S. Lulic, Felipe Anderson, S. Milinkovic Savic, C. Immobile

Torino menggunakan formasi 4-3-3 : J. Hart, L. De Silvestri, A. Barreca, E. Moretti, L. Rossettini, M. Benassi, D. Baselli, S. Lukic, A. Ljajic, J. Iturbe, A. Belotti

Comments are closed.