Liga Italia – Harapan Del Piero Menyinggung Sosok Dybala

0

Paulo Dybala and Alessandro Del Piero

Liga Italia – Paulo Dybala dianggap sebagai sosok pengganti sang legenda Juventus, Alessandro Del Piero di Juventus. Del Piero juga telah mengutarakan harapan dirinya mengenai sosok Dybala.

Pada era kejayanya dahulu Del Piero ialah ikon skuat Bianconeri. Pada saat kurun waktu 1993–2012 yang lalu, Juve pun telah dia bantu untuk bisa meraih 6 Scudetto dan 1 trofi bergengsi yakni Liga Champions.

Seusai era dirinya, sempat ada beberapa pemain yang telah dinilai bisa menjadi “The Next Del Piero” di Turin. Tapinya sejauh ini sama sekali belum ada yang betul-betul terbukti.

Saat ini giliran Dybala lah yang tengah digadang-gadang sebagai predikat tersebut. Pemain sepakbola berkebangsaan Argentina itu bahkan telah dinilai sangat pantas mewariskan nomor punggung 10 yang begitu sangat identik dengan sosok legenda Juve, Del Piero.

Del Piero pun saat ini diberikan pertanyaan soal kemungkinan Dybala untuk bertahan di dalam durasi waktu yang sangat lama di Juve, juga sekaligus membantu klub tersebut meraih kesuksesan seperti dirinya dahulu.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  INFO SBOBET - Jikalau nantinya Prancis Tumbang, Henry Jagokan Inggris di Piala Eropa

“Hal tersebut ialah sesuatu yang harus diimpikan, bukanlah untuk dihindari,” tutur Del Piero kepada Sky yang dikutip Info Sbobet.

Menurut penilaian dirinya, skuat yang berjuluk si ‘Nyonya Tua’ mempunyai seluruh kriteria yang dibutuhkan seorang pemain sepakbola top agar bisa terus berkembang dan berpeluang untuk bisa meraih trofi yang diarunginya.

“Turin, Juve, stadion, dan struktur yang berada di klub ini artinya Anda mesti bersaing dengan para tim terbesar yang akan diarungi dirinya. Jadi dari pandangan di dalam dunia olahraga sama sekali tidak ada yang kurang sedikit pun. Anda mesti merasakan di dalam hati, hal tersebut yang akan menjadi pembeda,” lanjut dirinya.

“Tapinya dia (Dybala) selalu senantiasa menunjukkan bahwa dirinya telah melakukan segala sesuatu dengan cara terbaik. Dia telah melakukannya dengan semangat yang cerdas, tanpa rasa gentar. Itulah hal-hal yang sangat saya sukai,” tuntas Del Piero.

Comments are closed.