Liga Italia – Juve Makin Kokoh di Puncak Klasemen, Usai Libas Gialloblu

0

Juventus vs Chievo

Liga Italia – Dari Liga Italia, yang akan kita bahas kali ini adalah skuat yang menempati Puncak Klasemen Serie A. Ya, mereka tak lain adalah Juventus, skuat yang berjulukan La Vecchia Signora itu semakin kokoh bertengger di puncak klasemen usai sukses mengamankan 3 poin sewaktu menjamu Chievo Verona di Juventus Stadium. Laga tersebut bergulir pada hari Minggu, tanggal 09-04-2017 dini hari. Bianconeri patut berterima kasih kepada Gonzalo Higuain yang pada laga tersebut mencetak 2 gol kemenangan.

Babak pertama

Tim tuan rumah yang tak mau menelan pil pahit pada laga tersebut spontan bermain agresif sejak awal pertandingan. Nyatanya saja sewaktu pertandingan baru berjalan selama 5 menit, mereka memiliki kesempatan untuk unggul jika saja Andrea Barzagli yang mendapatkan operan dari Paulo Dybala mampu memanfaatkannya.

Terus-terusan melancarkan serangan, Juve lagi-lagi mendapatkan peluang pada menit ke-17. S. Khedira lah yang kali ini mendapatkan kesempatan untuk merobek jala gawang lawan. Sayangnya, tendangan keras dari Khedira masih sanggup dihalau oleh kiper tim tamu, yaitu Andrea Seculin.

Gol yang dinanti-nanti akhirnya muncul di menit ke-23. G. Higuain lah yang sukses membuat stadion bersorak-sorai usai tembakannya dari dalam zona penalti memanfaatkan operan dari P. Dybala merobek jala gawang gawang tim tamu.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Italia - Penantian Aksi Gagliardini Di Derby Pertamanya

Sukses membobol gawang lawan, tim tuan rumah semakin gempur meneror lini belakang Gialloblu. Beberapa usaha dari J. Cuadrado, Dybala dan juga S. Sturaro masih kesusahan menembus tembok pertahanan tim tamu. Skor 1-0 bertahan hingga jeda turun minum.

Babak kedua

Saat babak ke-2 dimulai, Juve tak menurunkan ritme serangan mereka. Peluang pertama di babak ke-2 mereka peroleh lewat kegemilangan G. Higuain pada menit ke-61, sayang kesempatan emas itu malah gagal dimaksimalkan oleh striker asal Argentina itu.

Pada menit ke-66, juru racik Massimiliano Allegri nampaknya memilih untuk menyubstitusi J. Cuadrado untuk laga minggu depan melawan Barcelona di 8 besar Liga Champions. Winger Kolombia itu akhirnya digantikan oleh M. Lemina. Tak berselang lama setelah itu, gantian L. Bonucci yang diturunkan untuk menggantikan S. Sturaro.

Tim tuan rumah yang kerap menebar ancaman akhirnya dapat menggandakan skor pada menit ke-84. Sebuah kombinasi hebat dari P. Dybala dan Lichtsteiner mampu dieksekusi dengan baik oleh tendangan keras Higuain. Gol ke-2 dari Higuain itu menjadi gol terakhir yang tercipta pada laga tersebut.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Italia - Roma Bertekuk Lutut Menghadapi Atalanta

Bagi kesebelasan Bianconeri, nilai tambah 3 poin ini semakin memperkuat posisi mereka di puncak klasemen dengan torehan 77 poin dari 31 laga. Mereka unggul 9 poin dari AS Roma yang ada di peringkat ke-2 dan baru menjalani 30 pertandingan.

Juventus vs Chievo 2-0 RESUMEN GOLES 2017

Susunan pemain

Juventus: Buffon; Lichtsteiner (Alves 85′), Barzagli, Rugani, Alex Sandro; Khedira, Marchisio; Cuadrado (Lemina 66′), Dybala, Sturaro (Bonucci 72′); Higuain

Cadangan: Neto, Audero, Dani Alves, Chiellini, Bonucci, Benatia, Pjanic, Mattiello, Lemina, Asamoah, Rincon, Mandragora

Chievo: Seculin; Cacciatore, Spolli, Cesar, Gobbi (Izco 46′); Castro, Radovanovic, Hetemaj (De Guzman 75′); Birsa; Pellissier, Meggiorini (Inglese 67′)

Cadangan: Sorrentino, Confente, Frey, Dainelli, Izco, Kiyine, Depaoli, De Guzman, Gakpe, Inglese.

Comments are closed.