Liga Italia – Juventus Meraup 1 Poin Krusial Hadapi Napoli

0

Napoli vs Juventus 1-1

Liga Italia – Juventus sama sekali tidak sanggup mendapati poin penuh pada saat bertandang ke markas Napoli. Tapinya 1 poin yang sudah diraih tetap membuat Juve merasa puas.

Juve mendapati 1 poin dari lawatan timnya ke San Paolo, pada hari Senin tanggal 03-04-2017 dinihari WIB. Sempat unggul terlebih dahulu berkat gol cepat Sami Khedira, Bianconeri pada akhirnya mesti puas dengan perolehan hasil akhir dengan skor 1-1.

Tambahan 1 poin memang sama sekali tak menggoyahkan posisi Juventus dari posisi puncak klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan mengoleksikan 74 poin dari 30 laga yang sudah diarunginya. Akan tetapi keunggulan mereka dari AS Roma saat ini terpotong menjadi 6 poin.

Tapinya Massimiliano Allegri sama sekali tak terlalu mempersoalkan hal tersebut. Bagaimanapun itu memperoleh 1 poin yang diraih dari markas Napoli tetap berarti bagi Juve di dalam perburuan scudetto Liga Serie A Italia Musim ini.

Napoli vs Juventus 1-1 2017 – Highlights & Goals – Serie A

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Monaco vs Juventus Liga Champion 2016-17

“Bagian dari memenangi gelar liga ialah mendapati poin dari setiap laga yang kami arungi khususnya laga yang seperti ini,” ujar Allegri seperti dikutip dari Info Sbobet.

“Kami sudah unggul 6 poin dan ada 8 laga lagi yang mesti kami arungi — 4 di kandang dan 4 laga tandang. Jelas kami mesti fokus memenangi setiap laga tersebut, akan tetapi saat ini mari konsentrasi ke laga selanjutnya berhadapan dengan Napoli dan lolos ke final Coppa Italia di Roma.”

Hal yang sama pun telah diutarakan oleh Giorgio Chiellini. Biarpun dirinya mengaku Juve tak tampil bagus, akan tetapi Chiellini tak menepis kalau 1 poin yang diperoleh timnya sangat berarti besar bagi klubnya saat ini.

“Dengan segala hormat kepada tim lawan kami, kami cuma fokus pada diri sendiri, bisa memenangkan gelar liga yang akan kami arungi nanti. Kami ini ialah tim yang telah matang dan kami paham betul betapa krusialnya mendapatkan sesuatu dari malam ini. Kami memiliki 8 laga lagi yang menjadi nasib kami dan hal tersebut berada di tangan kami sendiri,” ucap Chielini.

Comments are closed.