Liga Italia – La Vecchia Signora Jadi Jawara Coppa, Usai Libas Lazio

0

Juventus vs Lazio

Liga Italia – Subuh pagi hari tadi partai puncak Coppa Italia 2016-17 mempertemukan antara Juventus vs Lazio. Performa melempem pada babak pertama harus berimbas tragis bagi Lazio. Dua gol yang dibukukan La Vecchia Signora membuat mereka kembali menjadi jawara Coppa Italia. Laga ini berlangsung di Stadio Olimpico, Roma dan bergulir pada hari Kamis, tanggal 18-05-2017.

 

Babak pertama

Kedua kubu memulai laga dengan agresif dan langsung menebarkan ancaman sewaktu menguasai bola. G. Chiellini dan K. Balde sudah mendapatkan peluang emas pada saat laga baru berjalan 5 menit.

Tim tuan rumah bisa unggul terlebih dahulu melalui kombinasi 2 defender sayap mereka. Alex Sandro melakukan penetrasi di sayap kiri dan kemudian mengirimkan crossing ke depan gawang Lazio. Dani Alves menyambut operan akurat itu dengan tendangan yang tak bisa dihalau oleh Strakosha. 1-0 untuk Juventus.

Bianconeri menambah keunggulan mereka pada menit ke-24 melalui Bonucci. Berawal dari free kick, bola malah bergulir ke kaki Bonucci yang tak terjaga pemain tim tamu. Dengan bebas, Bonucci mencetak gol dari jarak dekat untuk mengubah kedudukan menjadi 2-0.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Palermo vs Inter Milan Liga Italia Serie A 2016-17

Tim tuan rumah mendominasi penuh jalannya laga setelah gol Bonucci itu. Tim tamu tak menunjukkan surpresi yang ketat saat La Vecchia Signora mendominasi bola sehingga para pemain Bianconeri bebas menyerang. Namun walaupun begitu Juve tak sanggup menambah gol sampai babak pertama usai.

Babak kedua

Tertinggal, sang juru racik Simone Inzaghi melakukan perombakan dalam skuatnya untuk bermain lebih ofensif dengan menyubstitusi Bastos dan menurunkan Felipe Anderson. Perubahan dramatis ini membuat ritme permainan Lazio menjadi lebih cepat. Serangan-serangan tim tamu menjadi lebih keras dan langsung menuju ke sasaran.

Biancocelesti menciptakan banyak peluang pada pertengahan babak ke-2 tetapi finishing akhir mereka kurang akurat. Tim tuan rumah pun sanggup mempertahankan keunggulan 2 gol mereka sampai laga usai. Dengan torehan ini, Bianconeri sukses mempertahankan trofi juara Coppa Italia. Selain itu, peringkat 6 Serie A juga akan mendapatkan jatah kualifikasi Liga Europa karena Juve sudah dipastikan lolos ke Liga Champions.

Juventus vs Lazio 2-0 All Goals & Highlights 18.5.2017

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Arsenal vs Bournemouth Liga Primer Inggris 2016-2017

Susunan Pemain

Susunan pemain Juventus: Neto, Barzagli, Bonucci, Chiellini, Alex Sandro, Rincon, Marchisio, Dani Alves, Dybala (Lemina, 78′), Mandzukic, Higuain.

Susunan pemain Lazio: Strakosha, Bastos (Anderson, 53′), De Vrij (Alberto, 69′), Wallace, Basta, Parolo (Radu, 20′), Biglia, Milinkovic-Savic, Lulic, Immobile, Keita.

Comments are closed.