Liga Italia – Montella Yakin Hantarkan Rossoneri Lolos ke Kompetisi Eropa

0

Vincenzo Montella

Liga Italia – AC Milan sukses meraup poin penuh berkat kemenangan tipis ketika berhadapan dengan Genoa dengan skor 1-0. Manajer AC Milan Vincenzo Montella begitu sangat yakin dengan peluang timnya lolos ke kompetisi Eropa.

Tampil di San Siro, pada hari Minggu tanggal 19-03-2017 dinihari WIB, Matias Fernandez menjadi penentu kemenangan pasukan Rossoneri. Playmaker yang di pinjam dari Fiorentina tersebut sukses menceploskan bola satu-satunya ke gawang lawan pada menit ke-33.

Kemenangan ini telah menunjukkan kebangkitan Milan selepas timnya menelan kekalahan kontroversial dari Juventus satu pekan yang lalu. Ini pun sekaligus kemenangan ke-4 bagi Milan di dalam 5 laga terakhir yang diarunginya.

Hasilnya, Milan mesti mempertahankan performa terbaiknya agar bisa lolos ke Liga Europa pada musim depan. Sekarang ini, Il Diavolo Rosso berada di urutan ke-6 klasemen sementara dengan mengoleksikan 53 poin, selisih 2 poin saja dari pesaing sekotanya, Inter Milan [5] dan 3 poin dari Lazio [4], yang baru akan bertanding malam ini.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  EURO - CR7 Punyai Hasrat Untuk Lebih Baik Hingga Raih Kesuksesan

“Saya sangat yakin bahwa kami masih bisa melaju ke kompetis Eropa jikalau kedepannya kami terus bermain seperti ini,” tutur Montella seperti yang dilansir Info Sbobet.

Ac Milan VS Genoa 1-0 All Goals & highlights 18/03/2017

“Kami telah menunjukkan sebuah performa yang apik. Memang tidak banyak ruang dan kami semestinya harus lebih bersabar. Kami telah mendapatkan setidaknya 3 atau 4 kans yang bagus untuk mencetak gol pada babak pertama pertandingan.”

“Laga yang lebih rumit selepas jeda, tapinya hal tersebut ialah sesuatu hal yang sangat wajar. Dalam hal ini bisa meraup 3 poin penuh itulah yang sangat krusial,” sambung dirinya.

“Enggak akan ada laga yang mudah, kami hanya harus fokus di jalur kami sendiri kedepannya. Saat ini kami telah memikirkan laga selanjutnya,” tegas Montella.

Pada 9 laga terakhir yang diarunginya, Milan masih akan berhadapan dengan Inter Milan dan AS Roma. Sementara itu pada laga selanjutnya, Milan akan bertandang ke Pescara pada awal bulan April selepas jeda internasional.

Comments are closed.