Liga Italia – Musim Buruk Yang Diarungi Inter Milan

0

Inter Milan

Liga Italia – Musim ini Inter Milan mengarungi hari-hari yang terbilang cukup buruk. Dan agar bisa menemukan jalan keluar dari kebuntuan tersebut teramat menyulitkan.

Keadaan di Giuseppe Meazza, kandang Inter, memang nyatanya tengah dinaungi nuansa kegelapan. Telah 8 laga terakhir yang diarunginya sama sekali tidak ada kemenangan yang diraih pasukan Nerazzurri.

Dari 8 laga tersebut, 2 berakhir dengan hasil seri dan 6 laga lainnya kalah. Dari 6 kekalahan yang sudah diarunginya tersebut, 4 di antaranya diraih secara beruntun pada 4 partai terakhir, termasuk dari Sassuolo di Giuseppe Meazza, pada hari Minggu tanggal 14-05-2017 malam.

Di sebabkan laju buruk timnya itu, para fans Inter yang tengah frustrasi sampai malas untuk menonton pertandingan dan apalagi mensupport tim di laga tersebut. Alih-alih, mereka hadir ke stadion cuma sekadar memasang spanduk yang kurang lebih menyatakan ‘Kami bakal pergi makan siang saja saat ini’.

Menelan pil pahit atas Sassuolo diraih seusai Inter mendepak Stefano Pioli. Pioli sebetulnya merupakan seorang pelatih pengganti, sebab sebelumnya Franck de Boer yang mengisi posisi tersebut semenjak awal musim juga meraih hasil-hasil yang buruk.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  INFO SBOBET - Putusan Pensiun Messi Karena Memikul Semuanya di Argentina

Mengenai serangkaian hasil buruk yang diraup tim sekarang ini, Info Sbobet mencatat bahwa ini merupakan laju tanpa kemenangan terpanjang yang dialami oleh Inter semenjak 1982 silam. Striker Inter Eder Martins paham betul rasa kekecewaan para suporter. Selepas sempat memasang target lolos ke Liga Champions, yang mana telah menjadi tarhet utama di dalam beberapa musim terakhir, kini untuk sekadar ke Liga Europa saja justru sudah tak mungkin diraih tim.

“Saya bisa mengerti perasaan para fans. Sudah beberapa tahun ini, bahwa targetnya ialah agar bisa lolos ke Liga Champions yang akan diarunginya musim ini dan kami berakhir untuk bisa bersaing ke Liga Europa. Sekarang situasi berjalan buruk, Anda bisa menerima protes-protes semacam itu,” katanya di situs resmi klub.

“Tapinya saya tak menyukainya pada saat orang-orang mempertanyakan ambisi kami. Saya selalu mencurahkan segala kemampuan kami. Hal ini ialah masa yang sulit dan segalanya menjadi tampak lebih sulit, kita di sini berbincang mengenai kekalahan lain di dalam musim yang sudah berjalan sangat buruk. Kalau perahu kita ini tenggelam, kita semua tenggelam. Ini bukan tenis, kita ini ialah satu tim,” tandasnya.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  INFO SBOBET Prediksi Bola Chievo vs Fiorentina

Di bawah naungan Pioli, Inter sempat melaju cukup apik. Skuat La Beneamata justru sempat meraih 7 kali kemenangan secara beruntun di liga yang telah diarunginya pada bulan Desember sampai bulan Januari lalu, yang membuka pandangan mereka ke ajang Liga Champions ketika itu.

Sekarang ini Inter berada di peringkat 8 dengan mengoleksikan poin 56 dari 36 pekan yang telah diarunginya. Mereka terpaut 10 poin dari Atalanta di peringkat 5 klasemen, yang merupakan batas zona Eropa.

Comments are closed.