Liga Italia – Nainggolan: Mestinya AS Roma Lebih Bagus Musim Ini

0

Radja Nainggolan

Liga Italia – AS Roma telah mengarungi musim yang tak begitu mengecewakan dan bisa juga tak bisa dibilang memuaskan. Ada beberapa momen yang dinilai oleh Radja Nainggolan semestinya jauh lebih baik lagi.

Roma sekarang ini berada di posisi 2 klasemen yang telah diarunginya di Liga Serie A Italia dengan mengoleksikan 81 dari 36 pekan. Pasukan Giallorossi terpaut 4 poin di belakang Juventus yang memimpin klasemen.

Kans juara secara hitungan matematika masih terbuka. Tapinya bilamana menengok pengalaman Juve sebagai sang juara di 5 musim terakhir, psukan ‘Serigala Ibukota’ jelas butuh keberuntungan sebesar-besarnya agar bisa menyalip di 2 laga tersisa.

Sementara itu di kompetisi lainnya, kiprah Roma telah berakhir lebih dini. Di ajang Coppa Italia, tim asuhan Luciano Spalletti ini didepak rival sekotanya yakni, Lazio, dengan agregat 3-4 di babak semifinal. Pada saat di Liga Europa, Roma sukses melaju sampai babak 16 besar untuk disingkirkan Lyon dengan agregat 4-5.

Secara total keseluruhan yang sudah diarunginya, ada beberapa momen yang dipandang oleh Nainggolan begitu sangat mengecewakan. Karena Roma tak bermain dengan pendekatan mental yang tepat.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Inggris - Chelsea Semakin Dekati Trofi EPL Usai Libas The Toffees

Tapinya hal itu setidaknya sekarang ini mereka bisa menghibur diri dengan berada di peringkat 2 klasemen sementara dan cuma terpaut 4 poin dari Juventus.

“Kami hanya terpaut 4 poin tepat di belakang Juventus, terdepak dari ajang Liga Europa dengan cara yang bisa saja agak berbeda, dan merupakan kesalahan kubu kami mengenai hal Coppa Italia. Kami sangat kecewa sebab kami ialah tim yang terbilang sangat kuat,” tutur Nainggolan.

“Mungkin kami terpeleset pada saat laga-laga yang kami pikir bakal sangat mudah untuk bisa dimenangkan. Apapun itu, saat ini kami berada di akhir musim dan 4 poin dari sang pemuncak klasemen, kami bisa mengutarakan bahwa kami menguntit sebuah tim yang akan tampil di ajang final Liga Champions.”

“Mungkin saja beberapa orang melupakan bahwa mereka itu telah sukses menyingkirkan Barcelona dan tim-tim besar lainnya. Kami hanya terpaut 4 poin dari mereka dan kalau Anda meninjau keadaannya dari sudut pandang ini, kami bisa puas,” imbuhnya di Info Sbobet.

Comments are closed.