Liga Italia – Pandev Bobol Gawang Eks Skuatnya

0

Genoa vs Inter Milan

Liga Italia – Kembali membahas pertandingan dari Liga Italia. Mengikuti jejak rival sekotanya, yaitu AC Milan, Inter Milan juga harus menelan pil pahit di pertandingan giornata 35 Serie A yang mempertemukan mereka dengan Genoa. Laga ini berlangsung di Stadio Comunale Luigi Ferraris, dan bergulir pada hari Minggu, tanggal 07-05-2017.

Babak pertama

Laga diawali dengan tim tuan rumah yang mengambil ide untuk menyerang habis-habisan. Gempuran awal I Rossoblu ini sempat membuat tim tamu kesulitan dan harus fokus bertahan. Pada menit ke-5, para punggawa dan suporter Genoa melakukan protes setelah Giovani Simeone dilanggar di zona terlarang oleh Gary medel. Namun, sang hakim lapangan menyatakan bahwa tak ada pelanggaran.

Pada menit ke-19 Simeone harus disubstitusi oleh G. Pandev. Tapinya, irama pertandingan menurun dan ke-2 kubu kerap melakukan miskomunikasi sendiri. Para punggawa dari ke-2 tim nampaknya mengalami kesusahan menerapkan taktik dari para pelatih mereka di lapangan. Sampai babak pertama usai, ke-2 tim masih belum bisa menghasilkan gol. Kans-kans yang diciptakan pun nampak tak terlalu berbahaya.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Juventus vs Palermo Liga Italia 2016-2017

Babak kedua

Pada babak ke-2, I Rossoblu kembali mengambil gagasan untuk menyerang, namun permainan mereka nampak kurang stabil sewaktu sudah berada di lini belakang tim tamu. Sementara itu, Inter mulai bangkit dan menebarkan serangan setelah babak kedua. Gempuran Inter terlihat lebih berbahaya walaupun tak sesering Genoa.

Tim tuan rumah sukses memecah kebuntuan pada menit ke-70. Salah satu punggawa dari I Rossoblu, yaitu Veloso melakukan penetrasi dari lini tengah dan kemudian melesakkan tendangan jarak jauh yang membentur mistar gawang. Pandev melakukan respon cepat menyambar bola muntah guna mengalahkan Handanovic dan membuat Genoa unggul 1-0.

La Beneamata menjadi lebih agresif dan terus berusaha menekan lini belakang Genoa. Alhasil, mereka mendapatkan kans emas lewat titik putih pada menit ke-87. Ivan Perisic melesakkan tendangan impresif yang membentur tangan Burdisso. Namun eksekusi penalti Candreva masih sanggup digagalkan oleh Antonio Lamanna. Saat para pemain Genoa melakukan selebrasi atas penyelamatan itu, Kondogbia mendapatkan kartu merah karena menghina wasit.

Sampai laga usai skor 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah tetap bertahan. Torehan ini membuat I Rossoblu bisa menjauh dari zona degradasi. Mereka kini berada di peringkat ke-16 dengan 33 poin, unggul 5 poin dari Crotone yang berada di jurang degradasi. Sementara itu, Inter tak berpindah dari posisi 7 klasemen sementara dengan 56 poin.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Roma vs Lazio Liga Italia Serie A 2016-17

Genoa vs Inter Milan 1-0 – All Goals & Highlights 07-05-2017

Susunan Pemain

Susunan pemain Genoa: Lamanna, Biraschi, Burdisso, Gentiletti, Lazovic (Munoz, 74′), Cataldi, Veloso, Beghetto, Rigoni, Simeone (Pandev, 19′), Palladino (Coffie, 89′).

Susunan pemain Inter Milan: Handanovic, D’Ambrosio, Medel, Andreolli, Nagatomo (Banega, 83′), Gagliardini, Kondogbia, Candreva, Eder (Barbosa, 72′), Perisic, Icardi (Palacio, 72′).

Comments are closed.