Liga Italia – Penantian Juventus Tuk Memastikan Gelar Serie A

0

Juventus vs Crotone 2017

Liga Italia – Enggak ada alasan bagi buat Juventus untuk tidak memastikan gelar juara yang diarunginya pada akhir pekan ini. Apalagi, lawan tanding yang akan dihadapi Juventus cuma sekelas Crotone.

Seusai menelan pil pahit dengan skor 1-3 di kandang AS Roma, Juve saat ini sudah mengoleksikan 85 poin. Bianconeri cuma unggul 4 poin dari Roma tepat di bawahnya dan terpaut 5 poin dari Napoli di posisi ke-3 klasemen.

Hal tersebut yang berarti, Juve akan sangat membutuhkan poin sempurna ketika menjamu Crotone di Turin, pada hari Minggu tanggal 21-05-2017 malam WIB. Dengan mengoleksikan 88 poin dan 1 laga yang tersisa, ‘Si Nyonya Tua’ tidak akan bisa dikejar para tim rival-rivalnya lagi, sekalipun kalah pada saat partai terakhir.

Kans Juve pun teramat besar. Skuat asuhan Massimilano Allegri tersebut berhasil menghempaskan Crotone 2 gol tanpa balas di Ezio Scida, ketika pertemuan pertama yang diarungi mereka pada saat musim ini.

Biarpun demikian, jangan sampai Juventus merasa terlalu percaya diri. Masalahnya, Crotone yang saat ini berada di posisi 18 klasemen masih sangat membutuhkan poin tambahan agar bisa lolos dari jeratan zona degradasi.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola AS Roma vs Crotone Liga Italia Serie A 2016-17

Sedangkan, Roma dan Napoli masih akan bersaing agar bisa menempati peringkat runner-up. Pasukan Giallorossi akan bermain paling awal dengan berkunjung ke Chievo pada hari Sabtu tanggal 20-05-2017.

Tapinya, Chievo takkan mudah dihadapi pada saat laga nanti. Di markas sendiri, Chievo sukses memaksakan hasil imbang ketika berhadapan dengan Roma di 2 perjumpaan yang diarungi mereka secara beruntun, termasuk ketika bermain imbang dengan skor 3-3 pada bulan Januari 2016 selepas comeback dari ketinggalan 2 gol.

Beralih ke Naples, Napoli akan segera memainkan laga kandang terakhir yang diarunginya pada musim ini dengan menjamu Fiorentina di San Paolo. Biarpun diuntungkan dengan status tim tuan rumah, Napoli sempat dibuat kesulitan.

Napoli sempat 2 kali diimbangi Fiorentina pada saat 2 laga tandang yang sudah diarunginya di Firenze. Biarpun begitu, Dries Mertens dkk. selalu memenangkan 3 laga kandang terakhirnya ketika menghadapi La Viola dengan mencetak 6 gol dan cuma kemasukan 1 gol.

Dengan asumsi skuat Juventus bakal menjadi sang juara musim ini, baik Roma dan Napoli cuma memperebutkan peringkat runner-up, yang menjadi tiket lolos langsung ke fase grup Liga Champions musim depan.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  INFO SBOBET - Karier Mahrez Masih Mengambang di Leicester

Adapun laga Lazio dan Inter Milan yang akan diselenggarakan di Stadion Olimpico. Ke-2 tim baru saja menelan pil pahit di mana Lazio tersingkit di babak final Coppa Italia dengan skor 0-2 saat menghadapi Juve sementara itu Inter terpuruk selepas timnya gagal menang di 8 laga terakhir yang sudah dijalaninya, termasuk 4 kekalahan secara beruntun.

Comments are closed.