Liga Italia – Penantian Kebangkitan Inter di Derby della Madonnina

0

Inter Milan

Liga Italia – Kans Inter Milan saat mengarungi kompetisi Eropa terbilang cukup tipis menyusul hasil buruk baru-baru ini. Kekecewaan tersebut terpaksa direspons ketika berhadapan dengan AC Milan, pada akhir pekan ini.

Skuat Nerrazzurri hanya meraup 1 poin pada saat 3 laga Serie A terakhir yang telah diarunginya. Selepas bermain imbang dengan skor 2-2 di kandang Torino, Inter dikalahkan Sampdoria dengan skor 1-2 dan Crotone dengan skor yang sama.

Hasilnya, Inter turun ke posisi 7 klasemen sementara dengan mengoleksikan 55 poin dengan hasil 31 laga yang telah diarunginya. Dengan terpaut 12 poin dari Napoli di zona Liga Champions, Inter nyaris tidak mungkin menyusul.

Tapinya kans itu pun masih terbuka untuk Inter untuk finis di zona Liga Europa. Inter cuma selisih 5 poin saja dari Lazio dan 4 poin dari Atalanta.

Agar bisa bermain di pentas Eropa, Inter harus meraup poin penuh sebanyak mungkin di 7 laga tersisa yang akan diarunginya nanti. Di mulai dari Derby della Madoninna, pada hari Sabtu tanggal 15-04-2017.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola AS Roma vs Udinese Liga Italia Serie A 2016-2017

Torino – Inter 2-2 – Highlights – Giornata 29 – Serie A TIM 2016/17

“Kami telah kehilangan sesuatu di level teknik serta taktik, tapinya pada hari Sabtu nanti kami akan segera bangkit kembali,” tutur playmaker belia Inter Roberto Gagliardini, yang dilansir Info Sbobet. “Kami terpaksa marah, sebuah tim seperti kami tidak akan bisa menjalani momen seperti ini dan tidak akan marah.”

“Kami terpaksa mengunjukkan determinasi yang sempurna dan memberi bukti bahwa kami telah belajar dari kesalahan yang kami sudah arungi. Memang ada rasa kekecewaan namun semestinya hal tersebut diubah menjadi energi positif, untuk tampil bagus [melawan Milan]. Kami tahu kami punya banyak pekerjaan karena apa yang sudah kami lakukan sejauh ini tidak cukup bagus.”

“Apa yang mesti kami lakukan agar bisa menumbangkan Milan? Milan itu ialah sebuah tim tangguh, mereka bermain sepakbola yang mempesona dan akan menjadi laga yang sangat menyulitkan semisal derby-derby yang lain. Mereka memiliki titik lemah, dan kami akan mengeksploitasinya.”

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Berita Bola - Deretan Bomber Jempolan Bidikan I Rossoneri

“Bonusnya ialah lolos ke kompetisi Eropa, akankah hal tersebut finis di depan atau di belakang Milan sebab hal itu tidak relevan. Sudah jelas, kami sangat bangga kalau finis di depan rival, tapinya masalah itu cuma akan menjadi bonus,” imbuh playmaker berusia 23 tahun tersebut.

Comments are closed.