Liga Italia – Permintaan Maaf Icardi Atas Kekalahan Tim Kepada Supporter

0

Inter Milan

Liga Italia – Inter Milan ditaklukkan Sampdoria selepas timnya menyerah dengan skor 1-2. Striker yang sekaligus kapten Inter Mauro Icardi memandang bahwa timnya tampil buruk dan mengutarakan permintaan maafnya kepada fans.

Tampil di Giuseppe Meazza, pada hari Selasa pada tanggal 04-04-2017 dinihari WIB, pasukan Nerrazzurri lebih mendominasi jalannya laga tersebut. Info Sbobet mencatat, bahwa Inter unggul di dalam penguasaan bola dengan perbandingan antara 51: 49.

Tim tuan rumah pun lebih agresif dengan melancarkan 18 kali percobaan yang sudah diarunginya (5 yang mengarah ke gawang. Sementara itu Sampdoria menciptakan 11 kali percobaan (3 yang mengarah ke gawang lawan).

Inter sempat unggul terlebih dahulu seusai Danilo D’Ambrosio sukses menciptakan gol pada menit ke-35. Selepas turun minum, Sampdoria berhasil menyamakan kedudukan berkat gol yang dicetak Patrik Schick, serta penalti yang di eksekusi oleh Fabio Quagliarella pada menit-menit akhir yang memastikan kemenangan tim tamu.

Bersamaan dengan kekalahan yang sudah diarungi tim, Inter turun ke posisi ke-6 klasemen sementara dengan mengoleksikan 55 poin, selisih 9 poin dari Napoli yang berada di urutan ke-3 klasemen. Dengan sisa 8 laga yang akan dijalaninya nanti, perjalanan Inter agar bisa finis di Liga Champions saat ini sangat sulit.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Italia - Icardi Enggak akan Dilego, & Mancini Tetap Bertahan

Inter Milan vs Sampdoria 1-2 – All Goals & Extended Highlights (Serie A) 03-04-2017

“Laga itu ialah sebuah kekalahan yang terbilang sangat buruk sebab telah memperlambat kami di dalam perburuan finis di Liga Champions,” tutur Icardi kepada RAI, yang dilansir Info Sbobet.

“Hari ini kami sama sekali enggak akurat pada saat berada di muka gawang. Aku sempat mempunyai kans agar bisa mengubah skor 2-1, tapinya sayang laga itu berjalan buruk buat kami dan itu pun bukan karena satu faktor saja,” lanjut striker Argentina itu.

“Kami mengalami penurunan performa pada babak ke-2 yang telah diarungi tim dan mereka mengambil keuntungan. Kami sangat menyesali hal itu sebab begitu sangat mengecewakan fans kami, sebab kami selalu senang bilamana mempunyai dukungan penuh di belakang kami. Rasanya sangat menyakitkan sebab kami membuang poin di depan mereka,” tuntasnya.

Comments are closed.