Liga Italia – Publik San Siro Terbungkam Oleh I Lupi

0

AC Milan vs AS Roma

Liga Italia – Baru-baru ini salah satu skuat raksasa asal Liga Italia, yaitu AC Milan harus menelan pil pahit karena kekalahannya sewaktu menjamu lawannya di San Siro. Laga tersebut berlangsung pada hari Senin, tanggal 08-05-2017. Bertanding di kandang sendiri, Milan justru menelan kekalahan dengan skor 1-4 dari AS Roma.

 

Babak pertama

Menyandang status sebagai tuan rumah, I Rossoneri mencoba memberikan tekanan sejak menit awal. Namun gawang tim tuan rumah justru kebobolan lebih dulu lewat serangan balik lawannya yang sangat tajam. Awalnya Mohamed Salah menerima bola di sisi kanan. Pemain kelahiran Mesir tersebut lalu mengoper bola ke tengah yang kemudian diterima oleh sontekan Dzeko. Bola yang melesat kencang ke pojok kanan atas tak sanggup dihalau Donnarumma.

Tak lama setelah itu, I Lupi lagi-lagi memiliki kans untuk mencetak gol. Tapinya, tendangan Salah dari sisi kanan setelah melakukan serangan balik, masih melebar di atas gawang. Memasuki menit ke-15, Milan yang mendominasi dalam ball possesion, baru bisa memberikan ancaman. Memanfaatkan miskomunikasi dari De Rossi, Gerard Deulofeu melakukan penetrasi. Tendangan dilesakkan, namun bola masih melebar di sisi kanan gawang Wojciech Szczesny.

Gawang tim tuan nyaris kebobolan lagi di menit ke-17. Untungnya, sang kiper sanggup melakukan penyelamatan penting untuk menghalau tendangan melengkung Diego Perotti yang kemudian membentur mistar gawang. Sayang, gawang I Rossoneri harus kebobolan lagi di menit ke-28. Bermula dari corner kick, Dzeko lagi-lagi membobol gawang Milan dengan heading.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Napoli vs Milan Liga Italia 2016-2017

Sewaktu tertinggal 2 gol, tim tuan rumah masih terus berupaya meruntuhkan tembok pertahanan lawan. Sayang serangan demi serangan yang dibuat kesebelasan Milan selalu kandas di lini belakang lawan. Menjelang menit akhir babak pertama, I Lupi nyaris saja membobol gawang Milan lagi. Untungnya, mistar gawang sukses menyelamatkan mereka.

Babak kedua

Tak sanggup menciptakan gol di babak pertama, sang juru racik dari Milan Vincenzo Montella mencoba melakukan perombakan pada saat di mulainya babak ke-2. Bertolacci turun guna menyubstitusi Mati Fernandez. Namun, pergantian ini tak memberikan banyak pengaruh. Roma lebih-lebih masih sering menebarkan ancaman sangat berbahaya ke gawang Milan.

Tim tuan rumah akhirnya sanggup memperkecil ketertinggalan melalui gol dari Mario Pasalic di menit ke-76. Setelah melesakkan corner kick, pemain pinjaman dari Chelsea tersebut merobek jala gawang Szczesny melalui headingnya.

Kans Milan untuk membuat seri kedudukan ternyata tak bertahan lama. Pasalnya, I Lupi kembali melebarkan jarak setelah El Shaarawy mencetak gol untuk skuatnya pada menit ke-78. Eks pemain Milan tersebut membobol gawang Donnarumma meneruskan sundulan Dzeko dari dalam zona penalti.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Roma vs Bologna Liga Italia Serie A 2016-17

Kekalahan I Rossoneri semakin perih sewaktu Paletta mendapat kartu merah karena melanggar Salah di dalam zona penalti. Rossi yang menjadi eksekutor membobol gawang Donnarumma untuk menutup laga ini dengan skor 1-4. Torehan ini tak mengubah posisi Milan di peringkat 5 sedangkan I Lupi tetap berada di peringkat ke-2 membuntuti Juventus dalam merebutkan Scudetto.

AC Milan Vs AS Roma 1-4 Highlights Serie A 2016/2017

Susunan Pemain:

Milan: Donnarumma, Vangioni (Ocampos 69), Cristian Zapata, Paletta, De Sciglio, Pasalic, Sosa (Gomez 87), Mati Fernandez (Bertolacci 46), Suso, Lapadula, Deulofeu
Roma: Szczesny, Emerson Palmieri, Manolas, Fazio, Juan Jesus, De Rossi, Paredes, Salah, Nainggolan (Grenier 70), Perotti (El Shaarawy 60), Dzeko (Peres 83).

Comments are closed.