Liga Italia – Sebelum Partai Puncak Coppa Italia Biancoceleste akan Menghadapi Viola

0

Fiorentina vs Lazio

Liga Italia – Kesebelasan Lazio bakal berjumpa dengan lawan yang sukar untuk dikalahkan. Mereka akan berlaga melawan Fiorentina pada giornata ke-36. Bisa dibilang, laga ini menjadi sebuah laga pemanasan bagi mereka guna mempersiapkan diri menghadapi Juventus di partai puncak Coppa Italia.

Baru-baru ini persatuan sepakbola dari Italia atau yang biasa di sebut FIGC menyatakan adanya perombakan jadwal Final Coppa Italia. Hal ini terjadi setelah Juventus sukses melaju sampai ke babak final Liga Champions di mana laga tersebut akan bergulir pada tanggal 3 Juni 2017 mendatang di Cardiff Stadium.

Kompetisi puncak Coppa Italia yang tadinya akan bergulir pada tanggal 2 Juni atau 1 hari sebelum ajang Final Liga Champions berlangsung pun pada akhirnya diubah oleh pihak FIGC menjadi lebih cepat dari jadwal normal, yaitu pada tanggal 17 Mei di Stadio Olimpico.

Melawan skuat Fiorentina dinilai menjadi laga perbandingan bagi Biancoceleste karena kesebelasan yang memiliki julukan La Viola tersebut kerap kali menjadi penghalang terbesar bagi tim-tim besar untuk meraih kemenangan. Musim ini skuat besutan Paulo Sousa sukses melibas 2 tim favorit juara, yaitu Juventus dan Inter Milan.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Italia - Harapan Berlusconi Moga-moga AC Milan FC Sukses Bersama Pemilik Barunya

Biancoceleste sendiri bisa dibilang akan menghadapi Fiorentina tanpa perasaan yang memberatkan. Pasalnya saat ini mereka sudah dipastikan telah mengamankan 1 kusi guna masuk ke ajang Liga Europa musim depan. Hal tersebut terjadi setelah pada pekan lalu mereka sukses melibas Sampdoria dengan skor 7-3 di Stadio Olimpico. Dengan torehan 70 poin yang mereka peroleh saat ini, membuat armada Biancoceleste sudah tak mungkin lagi dilewati oleh para rivalnya.

Walaupun begitu, melawan Fiorentina di Artemio Franchi pastinya akan dimaksimalkan oleh Simone Inzaghi yang sekarang sedang berusaha mati-matian untuk membawa Lazio berlaga di Liga Champions musim depan dengan menyudahi kompetisi Serie A di peringkat 3 besar.

Kini posisi Biancoceleste di klasemen masih berada di peringkat ke-4 dan cuma mempunyai selisih sebanyak 7 poin dari Napoli yang bertengger di peringkat ke-3. Diharapkan mereka bisa memaksimalkan 3 laga tersisa Serie A guna melengserkan Napoli walaupun peluang itu terbilang kecil.

Di sisi lain, La Viola juga berharap bisa membawa pulang hasil manis melawan Lazio. Selain tentunya akan mendapatkan suport dari para fans karena bermain di kandang sendiri, mereka juga sedang berjuang untuk bisa kembali berlaga di Liga Europa.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Juventus vs Lazio Liga Italia 2016-2017

Untuk sekarang ini Nikola Kalinic dan skuatnya berada di peringkat ke-8 di klasemen sementara. Tapinya, mereka masih memiliki kans untuk dapat lolos ke kompetisi kasta ke-2 antar klub se-Eropa dengan kondisi harus finis di peringkat ke-6. Peluang La Viola masih terbuka karena selisih poin dengan klub penghuni peringkat ke-6, AC Milan cuma berjarak 3 poin saja.

Comments are closed.