Liga Italia – Totti Butuh Bantuan Untuk Berganti Peran Kariernya

0

Francesco Totti

Liga Italia – Francesco Totti kini semakin mendekati akhir-akhir masa kariernya selaku pemain sepakbola. Bintang sepakbola AS Roma itu dipandang tengah membutuhkan semua bantuan agar bisa berganti peran.

Totti, yang kini telah berusia 40 tahun, dipercayai bakal segera pensiun di akhir musim nanti. Kontrak dirinya akan segera usai pada akhir musim ini dan hingga sejauh ini tidak ada sinyal-sinyal akan diperpanjang.

Direktur olahraga Roma yang baru, Ramon Rodriguez Verdejo alias Monchi, beberapa waktu yang lalu telah mengisyaratkan bahwa Totti bakal beralih peran menjadi direktur teknik dan bekerja sama bersama dirinya. Biarpun Totti sendiri sama sekali belum mengonfirmasi, tapinya sebuah jalan telah dipersiapkan buatnya di Roma.

Keadaaan ini di dalam perjalanannya telah membikin manajemen Roma pun diserang kritik. Sebagian para fans Roma memandang Totti pantas diperlakukan lebih baik dan sangat layak diberikan keleluasaan agar bisa menentukan kapan akan mengakhiri kariernya.

Turut juga kena serangan kritik ialah manajer AS Roma, Luciano Spalletti. Semenjak musim lalu Spalletti memang telah membatasi waktu bermain Totti sebab kebutuhan di lapangan, tapinya oleh sebagian para fans sering dipandang melecehkan ‘Pangeran Roma’ tersebut.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Arsenal vs Chelsea Liga Primer Inggris 2016-2017

Keadaan ini lalu membikin Spalletti sempat mengutarakan rasa kekecewaan dirinya, dan melontarkan rasa penyesalannya kembali ke Roma buat periode kedua. Dia bahkan langsung dihubung-hubungkan dengan kursi pelatih Inter Milan yang telah lowong.

Direktur Eksekutir Roma Mauro Baldissoni mengutarakan bahwa keadaan terkait Roma membikin tim di dalam posisi yang rumit. Tapinya dia sangat berharap setidaknya publik Roma mulai kompak 1 suara dan membantu Totti agar memulai beranjak dari lapangan hijau.

“Kami paham betul bahwa kami punyai persoalan dengan periode yang sangat rumit, yakni akhir karier bermain dari seorang pesepakbola hebat buat Roma dan sepakbola Italia,” tutur Baldissoni kepada Info Sbobet.

“Hal ini telah membikin pelatih mengalami kesulitan agar bisa mengatasi keadaan itu dan soal pertanyaan konstan seputar hal tersebut membuat segala sesuatunya semakin rumit. Francesco itu ialah pesepakbola yang hebat, tidak ada yang bisa menyamai dirinya, tapinya waktu memang berlalu untuk semua orang tanpa terkecuali.”

“Akan sangat tepat jikalau nantinya semua orang bisa membantu dirinya beradaptasi dari seorang pesepakbola ke posisi direktor dengan selancar mungkin, dengan bantuan seluruh lingkungan disekitar dirinya. Saya paham betul secara psikologis itu bukanlah langkah yang mudah, tapinya itu sangat krusial,” tambahnya seperti dikutip Info Sbobet.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Berita Bola - Berba Berikan Eulogi Terhadap CR7

Rumor terkait dengan Totti memang telah membikin kalangan para fans Roma terpecah belah. Sebagian memandang sudah saatnya Totti gantung sepatu tampil di lapangan hijau sebab masa dirinya telah lewat, sebagian memandang Totti tak sepantasnya didikte terkait masa depan kariernya.

Comments are closed.