Liga Italia – Tren Negatif La Beneamata

0

Inter Milan vs Napoli

Liga Italia – Inter Milan harus tertunduk karena mendapatkan hampa kemenangan dalam 6 laga terakhir yang sudah diarunginya. Deretan torehan buruk ini membuat misi La Beneamata untuk finis di zona Eropa kembali terhalau.

Sang raksasa asal Italia itu harus menelan kekalahan secara pahit dengan skor tipis 0-1 pada saat menjamu kesebelasan Napoli di giornata 34 Serie A 2016/17. Laga tersebut bergulir pada hari Senin, tanggal 01-05-2017. Gol tunggal Napoli dicetak oleh Jose Callejon yang memanfaatkan kesalahan dari Yuto Nagatomo pada menit ke-43.

Jose Maria Callejon Goal – Inter vs Napoli 0-1 All Goals & Highlights 2017

Catatan 4 kali kekalahan dan 2 kali hasil seri membuat La Beneamata cuma sanggup meraup 2 poin dalam 6 laga terakhir yang sudah diarunginya. Hal ini betul-betul tren negatif bagi mereka sejauh musim ini bergulir. Untuk melihat tren negatif tersebut, maka kali ini kami akan sajikan rapor skuat raksasa asal Italia itu :

6 Laga terakhir Inter (Serie A)
19/03/2017 Torino 2-2 Inter
04/04/2017 Inter 1-2 Sampdoria
09/04/2017 Crotone 2-1 Inter
15/04/2017 Inter 2-2 Milan
23/04/2017 Fiorentina 5-4 Inter
01/05/2017 Inter 0-1 Napoli.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  EURO - Guardiola Diunggulkan Jadi Juru Racik Timnas Spanyol

“Kami sudah memiliki misi yang wajib untuk dikerjakan, yaitu segera keluar dari tren negatif yang menghantui kita ini,” tandas salah satu playmaker dari La Beneamata, Roberto Gagliardini seperti yang di kutip oleh salah satu media dari sepak bola Italia.

“Sayangnya, perkataan tersebut kerap timbul hampir setiap minggu. Tapinya, kami harus mengurangi perbincangan mengenai hal negatif ini dan lebih banyak berusaha untuk bekerja. Ini bulan yang sangat kurang mengenakkan, tapi kami bakal tetap berusaha untuk kompak dan mengeluarkan segala sesuatu yang terbaik.”

“Para fans fanatik kami telah mengeluarkan begitu banyak suport yang mendukung, dan kami wajib memberikan torehan yang lebih baik guna memenuhi ekspetasi untuk mereka. Kami harus keluar dari tren negatif ini.”

Kekalahan dari Napoli membuat La Beneamata kini bertengger di peringkat ke-7 dengan selisih 3 poin dari AC Milan, tapinya tertinggal dengan selisih 8 poin dari Atalanta yang berada di posisi ke-5. Walaupun begitu, dengan 4 giornata tersisa, juru racik dari Inter Stefano Pioli belum menyerah untuk mengincar laga di Eropa.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Berita Bola - 5 Pesepakbola Bertemperamental Tinggi

“Saat ini, torehan-torehan negatif kerap bermunculan. Namun, kami yakin dan percaya diri masih bisa finis di peringkat ke-6. Itulah incaran kami,” tandas Pioli.

Italia bisa mengirimkan 6 perwakilan ke Eropa musim depan. Tapinya, jika 2 finalis Coppa Italia Juventus serta Lazio lolos melalui klasemen liga. Dalam kata lain, bangku juara Coppa bakal diserahkan pada peringkat 5, sedangkan sisanya menyesuaikan. Itulah kondisinya sekarang. Oleh karena itu, Nerazzurri terlebih dahulu wajib keluar dari tren negatif mereka dan berusaha untuk dapat menembus peringkat 6 besar di 4 giornata yang masih tersisa.

Comments are closed.