Liga Jerman – Bayern Enggak Perlu Belanja Banyak Pemain Musim Panas

0

Bayern Munich

Liga Jerman – Bayern Munich diberikan saran supaya tidak usah belanja banyak pemain yang akan diarunginya pada musim panas nanti. Sebab skuat yang ada sekarang ini dinilai telah sangat tangguh untuk bisa menyabet gelar juara.

Bayern musim ini telah kandas meraup treble winners selepas timnya terdepak di babak perempatfinal Liga Champions plus laga semifinal DFB-Pokal. Gelar Bundesliga yang ke-5 secara beruntun dipandang terlalu “mudah” mengingat mereka sangat sulit tersaingi.

Oleh sebab itu sangat wajar jika ada rasa kecewa mengingat Carlo Ancelotti selaku sang manajer baru pada awal musim ini ditargetkan agar bisa menyapu bersih semua gelar. Apalagi pasukan Die Roten telah merekrut pemain bintang seperti Mats Hummels serta Renato Sanches.

Buat persiapan yang akan diarunginya musim depan, Bayern pun telah jauh-jauh hari memboyong 2 pemain dari sesama klub Jerman yaitu Niklas Sule dan Sebastian Rudy yang diharapkan untuk bisa memperkuat lini pertahanan sekaligus mempermanenkan Kingsley Coman dari Juventus.

Sementara itu pada lini tengah dan depan, Bayern memang masih berkeinginan untuk bisa merekrut pemain seperti Antoine Griezmann, Pierre-Emerick Aubameyang, dan yang lainnya. Apalagi 2 pemain andalan Bayern, Arjen Robben dan Franck Ribery sudah mulai menua.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Mainz vs Bayern Munchen Bundesliga Jerman 2016-2017

Tapinya, Bayern dinilai enggak perlu belanja pemain secara besar-besaran mengingat di dalam skuat yang ada sekarang ini sudah cukup solid dan masih bisa bersaing dengan para tim Eropa lainnya musim depan.

“Saya merasa enggak akan banyak perubahan di tubuh Bayern yang akan diarunginya musim depan,” tutur eks manajer Bayern, Otmar Hitzfeld, seperti dikutip Info Sbobet.

“Mereka punyai striker bintang di dalam diri Lewandowski saat ini,” sambungnya.

“Robben dan Ribey memang pada kenyataannya semakin menua tapinya mereka berdua masih berada di dalam level top musim ini.”

“Jikalau memang Anda ingin belanja pemain kelas dunia, maka pemain tersebut mesti bisa membikin suatu perbedaan,” tuntasnya.

Comments are closed.