Liga Jerman – Karier Kimmich di Bayern Tengah Dispekulasikan

0

Joshua Kimmich

Liga Jerman – Pemain belia Bayern Munich Joshua Kimmich cukup frustrasi belakangan ini sebab kesempatan bermain yang yang diarunginya musim ini terbilang sangat minim. Hasilnya, isu seputar masa depan kariernya pun mulai berhembus ke kalangan publik.

Kimmich, yang saat ini berusia 22 tahun, diboyong Bayern dari RB Lepzig pada musim lalu ketika masih ditangani oleh Josep Guardiola. Pada saat musim pertama dirinya berda di klub, Kimmich tampil impresif dan diturunkan selaku starter sebanyak 25 kali di seluruh kompetisi di dalam 36 laga yang dijalaninya.

Selepas Carlo Ancelotti menggeser posisi Guardiola, peran Kimmich semakin berkurang. Hingga saat ini, pemain internasional berkebangsaan Jerman itu baru 15 kali menjadi starter pada saat 30 laga yang diarunginya.

Kimmich sama sekali tidak menjadi starter pada saat 5 laga terakhir yang diarungi pasukan Die Roten, dan sama sekali tidak diturunkan di dalam kemenangan 3-0 dari Eintracht Frankfurt pada hari Sabtu tanggal 11-03-2017 yang lalu.

Joshua Kimmich 2016/17

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  INFO SBOBET - Lukaku Buka Dirinya Untuk Hengkang ke Klub Top

“Enggak ada masalah apakah aku memahami dirinya atau tidak, pada kenyataannya aku merasa tidak puas dengan hal seperti ini dan aku ingin segera mengubahnya,” tutur Kimmich, yang dilansir Info Sbobet.

“Manajer tim paham betul bahwa aku bisa tampil selaku pemain nomor 6, dan bek di posisi kanan juga sekaligus bek tengah di setiap laga yang aku arungi. Dari situ dia kan memiliki banyak pilihan untuk memainkan aku.”

“Aku paham betul kelemahan diriku sendiri dan berupaya sangat keras agar bisa meminimalisirnya, terutama pada saat aku tidak tampil dilapangan hijau, aku berupaya untuk melakukan hal yang lebih. Di Bundesliga, kami mempunyai keunggulan yang bagus dan mungkin [tim]akan dirotasi,” tegas dia.

Ketidaksukaan Kimmich telah menggulirkan rumor dikalangan dunia sepakbola. Para awak media Inggris memberitakan bahwa Guardiola ingin sekali bereuni dengan Kimmich dengan merekrutnya ke Manchester City di musim panas nanti.

Masa kontrak karier Kimmich di Allianz Arena masih berlangsung hingga tahun 2020 yang akan datang.

Comments are closed.