Liga Perancis – Ambisi Mbappe Tampil Lebih Yahud Musim Depan

0

Kylian Mbappe

Liga Perancis – Musim ini seperti kejutan bagi Kylian Mbappe yang tampil fantastis. Mbappe berkeinginan agar dirinya bisa menjaga konsistensi performa dirinya pada saat menjalani musim depan.

Mbappe menjadi bagian dari perjalanan fantastis AS Monaco yang sudah diarunginya musim ini pada saat upaya dirinya menaklukkan Perancis dan juga Eropa. Kesuksesan Monaco menjadi sang juara Liga Perancis musim ini tak terlepas dari peran Mbappe.

Melambungnya performa yang diarunginya musim ini, Mbappe menjadi bahan perbincangan kalangan publik berkat pernampilan okenya dengan mengoleksikan 26 gol dari 46 penampilan yang dijalani dirinya di seluruh kompetisi termasuk 15 gol di liga.

Sangat wajar bilamana Monaco begitu sangat menakutkan yang telah diarunginya musim ini terutama di barisan depan di mana Mbappe telah berduet maut dengan Radamel Falcao yang sukses menciptakan lebih dari 30 gol.

Pada saat ajang Liga Champions, Mbappe pun hampir mengantarkan Monaco melaju ke babak final Liga Champions sebelum didepak oleh Juventus di babak semifinal.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Jerman - Bagaimanakah Jadinya Dortmund Tanpa Kehadiran Aubameyang?

“Selepas kemenangan di Gambardella (yang sudah diarunginya musim lalu), ibuku pernah mengungkapkan bahwa Semuanya sudah sangat bagus, akan tetapi ini masih level anak-anak. Aku membalas: ‘Lihat saja, beri aku waktu satu musim dan aku akan tampil sama seperti pemain senior tersebut,” ujar Mbappe kepada Info Sbobet.

“Yang aku arungi musim depan aku akan menjanjikan performa yang lebih bagus lagi. Kami mesti mempunyai standar lebih tinggi lagi, jika tidak maka kami tak akan berkembang kedepannya nanti,” sambungnya.

Performa gemilang yang telah ditunjukkan Mbappe ini membuat dirinya menjadi banyak bidikan klub besar Eropa. Tapinya satu misi Mbappe yang akan diarunginya musim depan ialah bisa mempertahankan keberhasilan Monaco serta tampil lebih oke.

“Aku begitu teramat gembira. Kami telah menginginkan hal itu semenjak dari awal, dan pada akhirnya yang kami arungi bisa tercapai. Kami telah mewujudkan tekad kami, dan di dalam sepakbola, jikalau Anda memiliki ambisi besar, maka biasanya akan lebih mudah kedepannya.”

“Saat ini kami bakal merayakannya, dan pada saat euforia telah mereda, kami mesti bekerja kembali: tantangan di dalam dunia sepakbola itu abadi,” tuntasnya.

Comments are closed.