Liga Perancis – Monaco Punyai Banyak Uang, Takkan Melego Mbappe

0

Kylian Mbappe

Liga Perancis – AS Monaco tampaknya tak akan melego Kylian Mbappe dengan mahar berapapun tawarannya. masalahnya Monaco sama sekali tidak lagi di dalam kondisi kesulitan keuangan.

Mbappe menjadi pemain fenomenal baru di Ligue 1 yang diarungi musim ini selepas performa luar biasanya bersama Monaco. Dia telah mengoleksikan 19 gol dari 32 penampilan di seluruh kompetisi yang turut menyinambungkan klubnya di posisi puncak klasemen liga.

Tak hanya gal tersebut, Monaco pun telah dibawanya melaju kebabak perempatfinal Liga Champions dengan sukses mendepak Manchester City di babak 16 besar.

Wajar sajakalau saat ini Mbappe menjadi pemain bidikan banyak klub besar Eropa semisal Real Madrid, Chelsea, Manchester United, Arsenal, dan Barcelona yang tak segan-segan mengeluarkan kocek tinggi untuk bisa merekrut dirinya.

Biarpun demikian keinginan besar klub-klub tersebut bisa jadi akan sirna sebab Monaco merasa tak perlu melego Mbappe untuk mendapatkan sejumlah uang di dalam jumlah besar. Masalahnya kondisi keuangan klub sangat sehat.

“Tinjau saja mahar yang mereka beritakan tersebut, Anda bisa simak angkanya terbilang sangat tinggi,” tutur Direktur Olahraga Monaco, Antonio Cordon, seperti dikutip Info Sbobet.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Paris-Saint Germain vs Bastia Ligue 1 2016-2017

“Dia itu ialah pemain fenomenal dan dia masih sangat belia. Tapinya saya juga akan mengatakan kepadanya bahwa perkembanga dirinya itu karena bantuan para rekan serta pelatih tim. Dia paham hal itu,” sambungnya.

“Monaco punyai kekuatan agar bisa mempertahankan dirinya musim ini. Tidak ada masalah ekonomi yang diarungi klubnya saat ini. Klub ini ialah klub besar dan bersejarah.”

“Dirinya akan terus ada di sini. Enggak harus setiap pemain yang ditawar itu dijual.”

KYLIAN MBAPPE | Monaco | Goals, Skills, Assists | 2016/2017

“Seperti halnya di Liga Spanyol, Perancis, Liga Italia, Liga Inggris, di seluruh liga-liga top namanya terus berada sebagai salah satu target transfer.”

“Saya sama sekali enggak bisa memprediksikan berapa maharnya. Mereka sangat suka membayar mahal untuk para pemain hebat dan setiap klub akan memutuskan berapa mereka mesti membayar para pemain tersebut.”

“Dia begitu sangat membumi dan tenang. Dia itu ialah pemain yang rendah hati dan pekerja keras,” tuntasnya.”

Comments are closed.