Liga Perancis – Walaupun Bertandang Les Parisiens Sukses Bekuk Angers

0

Angers SCO vs PSG

Liga Perancis – Akhir-akhir ini sorotan netizen sepakbola tertuju kepada Liga Champions, namun berhubung hari ini tidak ada hasil pertandingan UCL, maka kita akan membahas hasil pertandingan dari Ligue 1. Hasil Liga Prancis 2017 antara Angers vs PSG berakhir dengan skor 0-2 dalam laga yang berlangsung di Stade Jean Bouin, dan bergulir pada hari Sabtu, tanggal 15-04-2017 dini hari WIB. Skor Angers vs PSG ini ditentukan oleh brace Angel Di Maria yang untuk sementara juga bisa membawa PSG mendekati AS Monaco di peringkat pertama klasemen Ligue 1.

Babak pertama

Tak mudah bagi Les Parisiens untuk bisa mengalahkan lawannya kali ini. Angers yang berlaga menyandang status sebagai tuan rumah sangat beringas dalam menyerang dan berniat merusak ketatnya persaingan di jalur juara serta mereka mencoba untuk membuktikannya di menit-menit awal pertandingan. Ada peluang emas dari tendangan Pepe di menit 10 sayangnya Trapp masih sanggup menghalaunya dengan baik.

Sebuah foul dari Thomas pada Pastore di depan zona penalti pada akhirnya menjadi faktor penentu bagi ke-2 kubu di babak pertama ini. Skuat yang bertandang benar-benar mengeksekusi free kick yang di berikan Thomas tersebut dengan baik. Pasalnya, Angel Di Maria yang di tunjuk sebagai eksekutor sukses dengan mulus merobek jala gawang Letellier tanpa bisa sedikit pun dihalau oleh sang kiper.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Perancis - PSG Tepis Minati James Rodriguez

Tim tuan rumah sebetulnya sempat memberikan serangan yang baik setelahnya sewaktu ada peluang emas dari Santamaria yang melesakkan bola ke sudut gawang, namun Trapp lagi-lagi memperlihatkan refleks bagusnya untuk menghalau bola. Dan 2 menit kemudian, sebuah gol bisa dicetak oleh Angers melalui Ndoye sayangnya gol tersebut harus dianulir oleh sang hakim lapangan karena Ndoye melakukan foul terhadap Aurier dalam prosesnya.

Babak kedua

Masuk ke dalam babak ke-2, tim tuan rumah sempat mendominasi permainan dan memberikan sejumlah ancaman berbahaya pada lini belakang Les Parisiens. Diedhiou mendapatkan kans emas di depan gawang sayang tendangannya masih melambung jauh. Dan tak lama setelah itu ada kombinasi dari Ekambi serta Mangani yang masih berakhir sia-sia. Sementara di menit ke-72, Trapp lagi-lagi menyelamatkan PSG sewaktu ia menahan bola headingan dari Ndoye.

Semua serangan yang coba dibangun oleh tim tuan rumah pada akhirnya harus kandas sewaktu laga memasuki menit ke-84. Sebuah terobosan apik dari Lucas diakhiri dengan kelihaiannya dalam melihat posisi Angel Di Maria di sisi berlawanan yang berdiri sendiri. Operan terobosan ia berikan pada pemain Argentina tersebut yang kemudian sanggup di konversi menjadi gol dan memastikan kemenangan PSG pada minggu ini.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola PSG vs Rennes Ligue 1 2016-17

Angers vs PSG 0-2 ● All Goals & Highlight ● 14/04/2017

Susunan Pemain

Angers SCO : A. Letellier, I. Traore, I. Cissokho, V. Manceau, R. Thomas, T. Mangani, C. N’Doye, B. Santamaria, F. Diedhiou, N. Pepe, K. Toko Ekambi

Paris Saint-Germain : K. Trapp, P. Kimpembe, Maxwell, Marquinhos, S. Aurier, A. Rabiot, J. Pastore, A. Di Maria, B. Matuidi, M. Verratti, E. Cavani

Comments are closed.