Liga Spanyol – Barca Punyai Trik Tersendiri Renggut Punggawa Incaran Los Merengues

0

Theo Hernandez

Liga Spanyol – Skuat raksasa asal Spanyol, yaitu Barcelona nampaknya ingin memulai perang dingin dengan Real Madrid. Seperti yang dilansir salah satu media sosial, skuat yang berjulukan Blaugrana itu ingin merenggut pemain yang sudah jadi incaran El Real di musim depan.┬áPemain tersebut adalah wonderkid asal Atletico Madrid, yaitu Theo Hernandez. Guna merekrut defender yang dipinjamkan ke Deportivo Alaves ini, Blaugrana siap pinjamkan salah satu punggawanya, Jordi Alba ke Atletico Madrid.

Los Merengues sudah santer dikabarkan telah mengajukan tawaran untuk membayar syarat pembelian Theo. Dia cuma dibanderol seharga 24 juta euro atau 348 miliar bila di rupiahkan. Walaupun begitu, El Barca nampaknya sanggup membuat Los Rojiblancos merasa kebinggungan dengan tawaran mengenai pinjaman Alba ini. Mereka pun berkans besar enggan menjual Theo ke Real Madrid.

Jika Blaugrana jadi melakukan peminjaman, T. Hernandez sudah bisa dikatakan bakal mendapatkan spot utama di skuat inti raksasa Spanyol ini. Lebih-lebih Los Colchoneros nampaknya sudah mengeluarkan pertanda yang positif apabila sang pemainnya itu ingin hijrah ke Barca.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Ini argumentasi Messi Mengubah Corak Rambutnya Jadi Blonde

Sementara Alba sendiri masih punya kontrak 4 tahun di Blaugrana dan menunjukkan performa baik belakangan ini. Tapinya, Barca terlihat seperti tak keberatan untuk meminjamkan pemain yang berusia 28 tahun itu, apalagi Manchester United dan Chelsea juga dirumorkan berminat merekrut Alba.

Salah satu narasumber di Barcelona, seperti yang dilansir salah satu media Negeri Matador, mengatakan bahwa Los Rojiblancos sudah sepakat untuk menjual sang pemain. “Atletico sudah memberikan pertanda yang baik jika mereka akan lebih suka untuk menjual Theo ke Blaugrana, jika memang harus berpisah di musim depan,” tandas sumber tersebut mengenai sang pemain timnas Prancis U-19 itu.

Kalah Instant / Cepat

Hal ini bukanlah persoalan yang baru jika El Barca berminat untuk memakai jasa Theo. Pasalnya, Blaugrana aslinya sudah berminat untuk melabuhkan Theo sejak musim lalu. Namun, Los Rojiblancos dengan cepat memperpanjang kontraknya, sehingga dia punya syarat kontrak sebesar 24 juta euro.

Salah satu faktor yang juga menguatkan kans hijrahnya sang pemain ke El Barca, yaitu sang agen dari Theo, Manuel Garcia Quillon. Sang agen dirumorkan tak suka dengan karakteriskir Presiden dari Real Madrid, Florentino Perez, setelah perlakuan yang di nilai tak sopan terhadap Rafael Benitez.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Champions - Morata Jadi pemasti Kemenangan Madrid Atas Sporting

Walaupun begitu, masih ada juga kans Los Rojiblancos tetap mempertahankan sang pemain. “Saya berbincang terhadap Theo kira-kira 1 bulan yang lalu. Dia sudah sangat tahu dan mengerti apa yang saya inginkan,” ucap juru racik dari Atletico Madrid, Diego Simeone.

Comments are closed.