Liga Spanyol – Barca Tunjukkan Performa Bagus Saat Lawan Granada

0

barcelona vs granada 4-1

Liga Spanyol – Biarpun sejumlah pemain utamanya absen, Barcelona sanggup meraup poin penuh di markas Granada. Luis Enrique merasa sangat gembira sebab Barca menang dengan menunjukkan performa yang sangat bagus.

Azulgrana sama sekali tak diperkuat oleh sang megabintang Lionel Messi (skorsing) dan Gerard Pique (diistirahatkan) ketika melawat ke Stadion Los Carmenes, pada hari Senin tanggal 03-04-2017 dinihari WIB. Biarpun begitu, Barca berhasil menumbangkan Granada dengan skor 4-1.

Luis Suarez berhasil memecah kebuntuan Barca jelang separuh babak pertandingan selepas mendominasikan jalannya babak pertama. Seusai turun minum, Granada mencetak gol balasan berkat Jeremie Boga, tapinya Paco Alcacer segera mengembalikan kepemimpinan Barca dengan golnya pada menit 64.

Pada 10 menit akhir jalannya laga, Granada biarpun tampil dengan 10 orang selepas Uche Agbo diusir dari lapangan sebab menerima kartu merah yang ke-2 pada saat laga berjalan 82 menit. Situasi ini semakin memudahkan Los Cules.

Tembakan Ivan Rakitic dibelokkan oleh bek Granada Matthieu Saunier, sehingga bola itu merangsek masuk ke dalam gawang sendiri. Neymar menyempurnakan kemenangan Barca dengan sebuah gol di masa injury time.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Inggris - Leicester Survive Tanpa Hadirnya Kante

Meraup poin penuh ini terus menjaga asa Barca di dalam persaingan gelar juara liga dengan Real Madrid. Barca saat ini bertengger di peringkat ke-2 klasemen dengan terpaut 2 poin dari Madrid, yang mempunyai 1 laga sisa.

Barcelona vs Granada 4-1 goles La Liga 02/04/2017

“Kami akan merasa gembira kalau setiap pemain bisa bermain terus, tapinya sangat bagus pada saat Anda bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan para pemain inti yang absen dengan tipe skuat yang kami miliki, sebab hal ini ialah skuat yang memenangi Anda banyak titel juara,” tegas pelatih Barca ini di Info Sbobet.

“Laga-laga selepas jeda internasional selalu tampak unik dan sedikit mengalami kesulitan. Tapinya, kami menghasilkan sebuah performa yang solid dari awal,” lanjut Enrique.

“Laga ini menjadi lebih menyulitkan dengan gol penyama yang telah mereka cetak dengan satu-satunya kans di laga tersebut. Tapinya, kami sanggup mengatasinya dengan cepat dan mendapati kemenangan besar, yang saya pikir ini ialah sebuah hasil yang terbilang sangat adil,” tegas dia.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Juventus vs Pescara Liga Italia Serie A 2016-17

Pada pertengahan pekan ini, Barca akan segera ditunggu laga tricky berhadapan dengan tim peringkat 4 klasemen, Sevilla di dalam lanjutan Liga Spanyol pada hari Rabu tanggal 05-04-2017.

Comments are closed.