Liga Spanyol – Bertandang Ke Butarque, Los Merengues Sukses Raih 3 Poin

0

Leganes vs Real Madrid

Liga Spanyol – Berita terpanas datang dari Liga Spanyol. Kesebelasan Real Madrid sukses mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen La Liga. Walaupun skuat Madrid tak di perkuat oleh beberapa pemain intinya, seperti Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale, mereka tetap bisa meraih kemenangan dengan skor 4-2 atas Leganes. Laga tersebut bergulir pada hari Kamis, tanggal 06-04-2017 dini hari WIB.

A. Morata mencetak 2 gol pada babak pertama dan J. Rodriguez menambah 1 gol untuk membuat skuat yang bertandang unggul dengan skor 3-0 setelah 23 menit. Walaupun begitu, Leganes menampilkan performa yang luar biasa karena gol-gol Gabriel serta Luciano dalam kurun waktu 2 menit memperkecil ketertinggalan dengan Los Blancos sebelum jeda turun minum.

Dominasi permainan spontan diterapkan Los Merengues begitu wasit meniup peluit tanda di mulainya pertandingan. Sedangkan di pihak lawan, mereka terlihat tak sanggup membendung serangan tim tamu. Kehebatan Madrid pun terlihat jelas setelah mereka sukses membobol gawang tim tuan rumah di menit ke-15 lewat gol dari Rodriguez.

James sukses merobek jala gawang lawan di menit ke-15. Asensio memiliki peran yang besar dalam gol pertama Los Merengues, dengan menghalau operan dari Unai Bautista di lini tengah Leganes dan ia melewati 3 bek sebelum memberikan operan cantik yang dieksekusi dengan baik oleh James.

Tak lama kemudian, Morata sukses menambah keunggulan skuatnya di laga ini sewaktu Kovacic melakukan dribel dan memberikan umpan terobosan kepada eks penyerang Juventus tersebut, yang kemudian dia melesakkan tendangan first-time yang tak dapat dihalau oleh Herrerin.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  EURO - Deschamps Selangkah Lagi Catatkan Sejarah Bersama Skuat Les Bleus

Walaupun begitu, tim tuan rumah pantang menyerah. D. Rico lepas dari perangkap offside dan sanggup melewati Sergio Ramos sebelum mengirim operan kepada Gabriel yang mengeksekusinya dengan baik untuk mencetak gol pertama bagi skuatnya di pertandingan ini.

Tendangan kaki kiri Danilo dari luar kotak penalti terkena pemain lawan sebelum akhirnya keluar dari lapangan setelah membentur mistar gawang, namun armada Zidane berhasil menambah keunggulan lewat corner kick.

Tak lama setelah itu, kedudukan kembali berubah menjadi 3-2 dalam waktu 172 detik, lewat corner Szymanowski yang dikonversikan oleh Neves dari dalam zona penalti.

Babak kedua

Di babak ke-2 Los Merengues tetap melancarkan berbagai macam serangan. Pada akhirnya Morata sukses mendapatkan hat-trick serta menyumbang gol ke-4 bagi skuatnya, hal itu terjadi beberapa saat setelah jeda turun minum, ia melakukan heading dari umpan crossing James untuk merobek jala gawang tim tuan rumah. James memberikan operan dari pojok lapangan, kemudian diterima Morata dan dia melepaskan heading yang akurat ke arah gawang Iago Herrerin.

Setelah itu, tak ada lagi gol yang tercipta. Dua pemain yang paling berperan dalam laga ini, yaitu James dan Morata disubstitusi sebelum laga berakhir. Sampai peluit panjang tanda akhir pertandingan di bunyikan skor tetap bertahan 2-4 untuk keunggulan tim tamu dan Los Merengues pun masih bertengger di peringkat 1 dengan torehan 71 poin, unggul 3 poin dari Barcelona, namun Los Blancos masih memiliki keuntungan 1 laga yang belum di jalani.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Champions - List Punggawa anyar yang berpeluang melakoni debutnya di UCL

Leganes vs Real Madrid 2-4 – All Goals & Extended Highlights – La Liga 05/04/2017

Susunan pemain :

Leganes

Formasi : 4-4-2

Pelatih : Asier Garitano

Pemain : Lago Herrerin, M. Mantovani, Bustinza, D. Siovas, Diego Rico, Tito, Timor, Ruben Perez, A. Szymanowski, Gabriel, Luciano

Cadangan : N. Champagne, Pablo Insua, Unai Lopez, Samu, D. Machis, Bueno, M. Kone

Real Madrid

Formasi : 4-3-3

Pelatih : Zinedine Zidane

Pemain : K. Navas, Marcelo, Sergio Ramos, Nacho, Danilo, J. Rodriguez, Marco Asensio, M. Kovacic, Casemiro, Alvaro Morata, Lucas Vazquez

Cadangan : Kiko Casilla, Pepe, Daniel Carvajal, L. Modric, Isco, M. Diaz, K. Benzema

Comments are closed.