Liga Spanyol – Blaugrana Terus Buntuti Madrid Usai Lengserkan Sevilla

0

Barcelona vs Sevilla

Liga Spanyol – Sebelumnya kita disajikan oleh berita Real Madrid vs Leganes. Sekarang giliran skuat yang terus membuntuti Madrid di klasemen La Liga. Ya, tim tersebut adalah Barcelona, kali mereka lah yang akan kita bahas. Barca sukses meraih 3 poin sewaktu menjamu Sevilla. Laga tersebut berlangsung di Camp Nou, dan bergulir pada hari Kamis, tanggal 06-04-2017. Poin penuh tersebut didapatkan setelah mengalahkan tim tamu dengan skor 3-0.

Babak pertama

Sejak hakim lapangan meniup peluit tanda awal dimulainya pertandingan, tim yang menyandang status sebagai tuan rumah itu langsung bermain agresif. Messi hampir saja merobek jala gawang Sevilla di menit ke-4. Sayang, kans emas tersebut tak menghasilkan gol karena terbentur mistar gawang tim yang bertandang.

Tak lama setelah itu, Blaugrana lagi-lagi menebar ancaman pada Rojiblancos. Sayang, tendangan yang dieksekusi oleh Neymar masih bisa dihalau oleh penjaga gawang dari tim tamu, yaitu S. Rico.

Walaupun terus-terusan mendapatkan tekanan, Sevilla sempat memberikan ancaman pada tim tuan rumah. Peluang emas didapatkan S. Nzonzi di menit ke-16. Sayang, sewaktu tinggal berhadapan 1 on 1 dengan penjaga gawang Blaugrana, playmaker asal Prancis tersebut gagal merobek jala gawang lawan.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Real Sociedad vs Barcelona Copa del Rey 2016-2017

Blaugrana yang secara total menguasai dalam dominasi bola, akhirnya sukses membuka celah pada menit ke-25. Suarez berhasil merobek jala gawang yang di jaga oleh Rico dengan tendangan saltonya setelah mendapat operan dari sisi kanan lapangan.

Satu gol pertama itu menghasilkan gempuran Blaugrana semakin menjadi-jadi. Pasalnya, 3 menit menjelang, La Pulga juga turut membobol gawang lawan untuk menambah keunggulan tim tuan rumah. Terciptanya gol ke-2 Barca ini adalah kontribusi dan kombinasi dari trio MSN, yaitu antara Neymar, Suarez, dan Messi sebagai finishing terakhir.

Tak butuh waktu lama bagi La Pulga mencetak gol ke-2nya dalam laga ini. Pada menit ke-33, setelah terjadi corner kick, Messi melihat bola di depan kakinya dan spontan mengeksekusinya untuk membuat skor berubah menjadi 3-0.

Babak kedua

Berlanjut pada babak ke-2, tim tuan rumah yang sudah unggul 3 gol tetap bermain agresif. Tapinya, ada substitusi yang dilakukan, Suarez ditarik keluar pada menit ke-64 untuk memberi kesempatan bermain pada P. Alcacer.

A. Iniesta bisa makin memastikan kemenangan El Barca pada menit ke-68. Sayangnya, sang kapten tak sanggup melakukan finishing dengan baik setelah mendapatkan peluang umpan terobosan dari Messi di dalam zona penalti.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Spanyol - Semalam Madrid Sukses Permalukan Sociedad 3-0

Sedangkan di kubu tim tamu, mereka punya beberapa peluang di babak ke-2. Tapinya, hingga babak ke-2 berakhir, tak ada gol yang sanggup diciptakan tim tamu. Sama halnya dengan Barca, tak ada lagi gol tambahan. Dengan torehan 3 poin ini, Barca belum sanggup beranjak dari peringkat ke-2. Sementara itu, Sevilla menetap di peringkat ke-4.

Barcelona vs Sevilla 3-0 – All Goals & Extended Highlights – La Liga 05/04/2017

Susunan Pemain:

Barcelona: Ter Stegen, Sergi, Pique (Digne 77), Mascherano, Umtiti, Rakitic (Alena 80), Busquets, Iniesta, Messi, Suarez (Alcacer 65), Neymar

Sevilla: Sergio Rico, Mercado (Kranevitter 46), Pareja, Lenglet, Mariano, Iborra (Jovetic 76), N’Zonzi, Correa, Escudero, Nasri (Sarabia 46), Vitolo

Comments are closed.