Liga Spanyol – Bungkam Los Celestes, Madrid Kembali Duduki Peringkat Teratas Klasemen

0

Celta Vigo vs Real Madrid

Liga Spanyol – Baru-baru ini Real Madrid sukses menggusur Barcelona dari peringkat pertama klasemen. Menurut rapor torehan poin di Liga Spanyol, skuat yang berjulukan Los Blancos ini cuma membutuhkan 1 kali kemenangan lagi ataupun 1 hasil seri untuk meraih gelar La Liga musim ini. Di laga kontra Celta Vigo, pada hari Kamis, tanggal 18-05-2017, El Real sukses meraup poin penuh di kandang lawan dengan skor 1-4.

Jikalau Los Blancos sanggup mendapatkan tambahan 1 poin yang diperlukan sewaktu berlaga menghadapi Malaga di laga penetu, maka Blaugrana yang menjadi rival terberat El Real pada musim ini harus puas finis di peringkat ke-2.

Babak pertama

Los Merengues yang bertindak sebagai tim tamu memang kalah dalam ball possesion. Namun serangan yang dibentuk oleh skuat besutan Zinedine Zidane lebih ampuh. Ronaldo mencetak gol pertamanya setelah terjadi serangan balik. Berawal dari penetrasi Isco di sisi kiri yang menyalurkan bola ke tengah, CR7 menerima bola di depan zona penalti. Sang superstar kemudian melesakkan tendangan keras dari luar kotak penalti yang sukses merobek jala gawang Sergio Alvarez.

Tertinggal 1 gol, Los Celestes gencar membangun serangan. Beberapa ancaman berbahaya sempat ditebarkan tim tuan rumah ke gawang Keylor Navas, salah satunya dari Daniel Wass dan Iago Aspas. Sayangnya, sampai babak pertama selesai, El Real tetap bisa menahan serangan tim tuan rumah.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Inggris - Klopp Agak Kecewa Mendapati 1 Poin Lawan City

Babak kedua

Di awal-awal babak ke-2, tim tuan rumah kembali kecolongan. Gol dari tim tamu lagi-lagi terjadi melalui proses serangan balik. Isco kembali menjadi sosok yang menjadi sorotan dalam gol ke-2 ini.

Setelah melewati hadangan beberapa pemain, Isco terus melakukan penetrasi dan memberikan bola pada Ronaldo dari depan zona penalti. Sang megabintang kemudian mengeksekusi bola dengan kaki kirinya dan hasilnya skor berubah menjadi 0-2 pada menit ke-48 untuk keunggulan tim tamu.

Tim tuan rumah mendapatkan nasib naas sewaktu Aspas harus keluar lapangan karena kartu merah. Oleh karena itu perjuangan mereka untuk mengejar ketertinggalan semakin susah. Tapi akhirnya Guedetti sukses mencetak gol di menit ke-69.

Sayangnya kedudukan 1-2 tak bertahan lama. Benzema sukses merobek jala gawang Los Celestes. Dia turut mencatatkan namanya di papan skor guna membuat skuatnya berjaya sewaktu menerima dan meneruskan bola dari jarak dekat dari Marcelo. Skor berubah 1-3 untuk keunggulan Madrid.

Los Merengues lagi-lagi sukses menambah keunggulan, kali ini sosok yang berhasil mencatatkan namanya ke papan skor adalah playmaker asal Jerman. Ya dia lain tak lain adalah Kroos, dia sukses mencetak gol dari tendangan di dalam kotak penalti setelah adanya kesalahan yang terjadi di lini belakang tim lawan. Sampai akhir pertandingan skor pun tetap bertahan 1-4 bagi kemenangan tim tamu.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Berita Bola - 4 Kombinasi Striker Terganas

Celta Vigo vs Real Madrid 1-4 – Highlights & Goals – 17 May 2017

Susunan Pemain:

Celta Vigo: Sergio, Mallo, Cabral, Roncaglia, Jonny, Pablo Hernandez, Jozabed (Marcelo Diaz 72), Wass, Aspas, Guidetti (Beauvue 86), Sisto (Pape 80)

Real Madrid: Keylor, Danilo, Varane, Ramos, Marcelo, Modric, Casemiro (Kovacic 71), Kroos, Isco (Lucas Vazquez 84), Benzema, Ronaldo (Asensio 84)

Comments are closed.