Liga Spanyol – Celta Masuki 10 Besar Klasemen, Usai Libas Las Palmas

0

Celta Vigo vs Las Palmas

Liga Spanyol – Setelah jeda Internasional, kompetisi di berbagai liga kembali aktif. Baru-baru ini ada pertandingan seru dari Liga Spanyol. Itu pada saat kesebelasan Celta Vigo meraih kemenangan dengan skor yang dapat dikatakan telak, yaitu 3-1 pada saat menjamu lawannya Las Palmas dalam lanjutan La Liga Spanyol. Pertandingan tersebut berlangsung di Estadio Balaidos, dan bergulir pada hari Selasa, tanggal 04-04-2017 subuh hari WIB.

 

Babak pertama

Laga yang baru berjalan sekitar 9 menit tim tuan rumah langsung memberikan ancaman lewat serangan dari Jozabed, sayang hal tersebut harus digagalkan mistar gawang tim tamu. Setelah itu 3 menit berselang, skuat yang berjulukan Los Celestes itu baru bisa meraih keunggulan melalui gol yang dicetak oleh Giuseppe Rossi.

Laga ini dapat dikatakan berjalan sangat ketat, Pasalnya pertandingan ini dihiasi dengan serangan-serangan apik dari ke-2 kubu. Alhasil, dari serangan yang terus-terusan di lancarkan itu, Rossi lah yang membuat Celta sukses menambah keunggulan lewat tendangan kaki kirinya yang akurat di menit ke-36. Salah satu pemain dari tim tamu, yaitu Vicente Gomez hampir memperkecil ketertinggalan, sayang tendangannya masih terbentur mistar gawang. Babak pertama pun ditutup dengan keunggulan tim tuan rumah.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Spanyol - Blaugrana Tampil Gemilang Saat Kalahkan ‎Periquitos

Babak kedua

Masuk ke dalam babak ke-2, laga masih berjalan serupa dengan babak yang pertama. Kedua tim masih terus saling menyerang, cuma saja Celta lebih efektif dan sanggup merobek jala gawang lawan untuk yang ketiga kalinya. Lagi-lagi papan skor kembali mencatat nama Rossi, dia sukses mendapatkan hat-trick pada menit ke-57 seusai memanfaatkan operan dari Jozabed.

Setelah berbagai upaya serangan balik dari Las Palmas, mereka yang tampil dengan kekuatan terbaik termasuk Jese dan Kevin Prince Boateng baru bisa mengejar ketertinggalan 10 menit jelang laga usai melalui salah satu pemain mereka, yaitu Pedro Bigas. Kemenangan ini membuat posisi Celta naik ke 10 besar klasemen sementara La Liga pada musim ini dengan torehan 41 poin, sementara Las Palmas tak bergerak dari posisi ke-12 yang berselisih 6 poin lebih sedikit.

Celta Vigo vs Las Palmas 3-1 Highlights & Goals – la liga – 04/03/2017

Susunan Pemain :

Celta De Vigo

Formasi : 4-5-1

Pelatih : E. Berizzo

Pemain : Sergio Alvarez, F. Roncaglia, G. Cabral, Fontas, Jonny Castro, N. Radoja, P. Sisto, Jozabed, D. Wass, Lago Aspas, G. Rossi

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Spanyol - Penurunan Harga Mahar Ronaldo, 4 Pemain ini Juga Mengalaminya

Cadangan : Ivan Villar, Sergi Gomez, P. Hernandez, Pape Diop, Josep Sene, T. Bongonda, C. Beauvue

Las Palmas

Formasi : 4-3-3

Pelatih : Quique Setien

Pemain : Raul Lizoain, Bigas, David Simon, David Garcia, Dani Castellano, Roque Mesa, Vicente Gomez, Jonathan Viera, K. Boateng, Tana, Jese

Cadangan : Javi Varas, Aythami Artiles, Michel, Hernan, A. Halilovic, Montoro, M. Livaja

Comments are closed.