Liga Spanyol – CR7 Cegah Los Merengues Pinang Kiper Incaran MU

0

Gianluigi Donnarumma

Liga Spanyol – Publik sepak bola akhir-akhir ini kembali tercengang lewat pernyataan Cristiano Ronaldo. Dia telah menegaskan kepada tim yang saat ini di belanya, Real Madrid, agar mengurungkan niatnya merekrut kiper belia dari AC Milan, yaitu Gianluigi Donnarumma. Madrid rencananya ingin melabuhkan kiper anyar itu guna menggantikan Keylor Navas.

Penjaga gawang yang sedang diincar oleh Manchester United itu, saat ini masih berusia 18 tahun. Dia dikabarkan masuk ke dalam list pemain incaran utama Los Merengues untuk musim panas yang akan datang. Sayangnya, menurut laporan dari salah satu media terkemuka Spanyol, pada hari Minggu, tanggal 02-04-2017, CR7 telah melarang dan tak setuju dengan ide tersebut.

Ronaldo tak begitu menyukai gagasan dari Real Madrid yang berniat untuk merekrut penjaga gawang baru yang sedang bersinar itu karena masalah agen. Seperti yang diketahui banyak orang, sang penjaga gawang diwakili oleh Mino Raiola, yang memiliki konflik pribadi dengan Jorge Mendes, manajer dan juga teman dari CR7.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola AC Milan vs Torino Liga Italia Serie A 2016-17

Awalnya sebelum Donnarumma, Los Merengues juga sempat mengincar penjaga gawang dari kesebelasan Chelsea, yaitu Thibaut Courtois. Lebih-lebih, mereka juga ikut berminat untuk merekrut kiper dari Manchester United David De Gea.

De Gea musim lalu sebetulnya sudah nyaris berada di ambang pintu untuk hijrah ke klub papan atas asal Spanyol itu. Sayangnya, pembelian itu harus gagal. Pasalnya, sewaktu mendekati batas akhir waktu transfer, mereka telat mengkonfirmasinya karena keterlambatan waktu administrasi.

Kalau sampai De Gea betul-betul pindah pada musim panas nanti ke Real Madrid, The Red Devils dikabarkan salah satu awak media, akan mencoba mendatangkan penjaga gawang lainnya. Juru racik dari kesebelasan Setan Merah, yaitu Jose Mourinho sepertinya sudah memiliki 2 kiper pilihan.

Punyai segudang pengalaman

The Special One rupanya berminat untuk merekrut penjaga gawang dari skuat Inter Milan, yaitu Samir Handanovic sebagai suksesor De Gea. Namun, sebenarnya incaran utama The Red Devils adalah penjaga gawang dari Milan Gianluigi Donnarumma.

Sayang, rupanya Setan Merah kesulitan untuk bisa merekrut Donnarumma. Pasalnya, Milan enggan untuk menjualnya ke tim mana pun. Oleh karena itu, Handanovic lah yang menjadi target yang paling nyata. Inter juga ditafsir tak akan menahan penjualan Hadanovic.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Italia - Tekad Kondogbia Tampil Oke Demi Kembali ke Timnas Perancis

Walaupun sudah menginjak usia 32 tahun, Handanovic belum pernah 1 kali pun bermain di Liga yang paling bergengsi, yaitu Champions League. Manchester United sendiri berpeluang besar untuk bisa melaju ke Liga Champions pada musim depan karena bisa finis di 4 besar Liga inggris atau dengan menjadi juara Liga Inggris.

Comments are closed.