Liga Spanyol – El Submarino Amarillo Unggul 4 Poin dari ‎Los Leones

0

Villarreal vs Athletic Bilbao

Liga Spanyol – Ketatnya rivalitas untuk memperebutkan prestise aman guna masuk ke zona Eropa semakin berlangsung seru. Baru-baru ini dari La Liga, salah satu kesebelasan sukses menetapkan posisi mereka di urutan kelima La Liga Spanyol, tim tersebut adalah Villarreal. Mereka sukses memantapkan posisinya lewat kemenangan telak 3-1 atas tim tamu Athletic Bilbao, yang juga mengincar posisi yang aman agar bisa lolos ke Eropa pada musim depan.

Tim tuan rumah, yang secara mencengangkan kalah dengan skor 3-2 dari Eibar di laga kandang terakhir, memulai kegemilangan di menit ke-17 sewaktu Ruiz memanfaatkan bola pentalan setelah memanfaatkan kekacauan di depan gawang Athletic karena umpan crossing dari Samu Castillejo.

Hebatnya, tim yang bertandang tak membiarkan ketinggalan dalam skor itu bertahan lama. Mereka sukses membobol gawang El Submarino Amarillo sewaktu Laporte menciptakan gol. Dia menyamakan skor dengan cara melesakkan tendangan volley yang memanfaatkan operan dari Benat Etxebarria.

Kedudukan seimbang 1-1 bertahan sampai jeda turun minum, namun tim tuan rumah dengan spektakuler mengembalikan keunggulan cuma 2 menit jelang jeda sewaktu C. Bakambu menerima dan mengeksekusi umpan brilian dari R. Soriano.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Real Madrid vs Athletic Bilbao La Liga Spanyol 2016-2017

Skor lalu berubah menjadi 3-1 di menit ke-58 sewaktu Adrian, yang masuk sebagai substitusi Samu di babak pertama, merobek jala gawang lawan dari jarak dekat setelah Ruiz menyalurkan bola dengan umpan crossing.

Sayangnya, Ruiz tak dapat menjalani pertandingan lebih lama, pasalnya ia terkena kartu merah karena melakukan pelanggaran keras terhadap I. Williamz, walapun begitu, tim tamu yang 2 kali mendapatkan kesempatan emas, tak dapat memanfaatkan keunggulan jumlah pemain karena tendangannya masih membentur mistar gawang.

V. Ruiz, yang kemudian dikeluarkan wasit di babak ke-2, membawa Villarreal berjaya dan gol-gol dari C. Bakambu serta A. Lopez di babak kedua membuat kemenangan tim tuan rumah semakin pasti. El Submarino Amarillo harus bermain dengan 10 orang di sisa 16 laga karena kartu merah Ruiz, namun mereka sanggup mempertahankan keunggulan dan memperlebar jarak menjadi 4 poin dari peringkat ke-6 Athletic Bilbao.

Villarreal vs Athletic Bilbao 3-1 All Goals Full HD Highlights 07/04/2017

Susunan Pemain

Villarreal

Formasi : 4-4-2

Pelatih : Fran Escriba

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  INFO SBOBET Prediksi Bola Celta Vigo vs Granada

Pemain : Andres Fernandez, Jaume Costa, Mario Gaspar, Victor Ruiz, M. Musacchio, R. Soriano, Trigueros, Bruno, Samu Castillejo, C. Bakambu, Soldado

Cadangan : M. Barbosa, Jose Angel, Alvaro Gonzalez, Rodri Hernandez, Adrian, R. Borre, N. Sansone

Athletic Bilbao Club

Formasi : 4-5-1

Pelatih : Ernesto Valverde

Pemain : Kepa, Balenziaga, A. Laporte, Yeray Alvarez, San Jose, Lekue, De Marcos, Benat, Raul Garcia, Aduriz, Inaki Williams

Cadangan : Iraizoz, Etxeita, Boveda, Mikel Rico, Iturraspe, Susaeta, Muniain

Statistik Pertandingan

Villareal vs Athletic Bilbao Club

Tendangan (On Goal) : 10(5) vs 11(5)

Penguasaan Bola : 48% vs 52%

Corner kick : 4 vs 5

Offside : 4 vs 2

Foul : 16 vs 16

Comments are closed.