Liga Spanyol – Enggak Mempengaruhi Tim Soal Keputusan Enrique

0

Andres Iniesta and Enrique

Liga Spanyol – Keputusan yang telah diambil oleh Luis Enrique untuk segera meninggalkan Barcelona pada akhir musim yang diarunginya nanti dipercaya akan berdampak signifikan kepada tim. Tapinya Andres Iniesta menepis atas dugaan tersebut.

Enrique akan segera menuntaskan perjalanan kariernya di Barca pada akhir musim ini, bertepatan dengan selesainya masa kontrak dirinya di klub tersebut. Sebuah keputusan itu diumumkan dirinya di awal bulan Maret ini dan diyakini sangat memengaruhi mentalitas tim kedepannya nanti.

Skuat Barcelona dipercayai bakal menjadi lebih bergairah serta sangat antusias untuk sebisa mungkin memberikan akhir yang manis buat seorang Enrique. Tanda-tanda tersebut sudah tampak pada saat Barca dengan gigih bisa membalikkan ketertinggalan dengan skor 0-4 atas Paris Saint-Germain, dengan kemenangan 6-1 agar bisa lolos ke babak perempatfinal Liga Champions yang diarunginya musim ini.

Tapinya Iniesta telah menegaskan tak ada banyak hal yang akan berubah kedepannya nanti di dalam skuat menyusul pengumuman Enrique akan segera meninggalkan klubnya musim depan.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Spanyol - Madrid Depak Sevilla Seusai Tumbangkan Bilbao

“Apa yang sudah diutarakan dirinya pasti akan dilakukannya pada tahun depan, tidak mengubah begitu banyak hal. Tidak banyak yang berubah di dalam hal komitmen dari tim kami, sikap tim kami, apa yang ingin kami raih atau akan berupaya diraih antara saat ini sampai akhir musim,” tutur Iniesta seperti yang dikutip Info Sbobet.

Luis Enrique sees the funny side of a journalist asleep in the press conference

“Tentu saja semua orang akan punyai pandangan dirinya masing-masing apakah bagus dia telah mengatakannya. Tapinya kami menghormati keputusan dirinya dan tidak ada banyak hal yang bisa ditambahkan maupun dikurangi.”

“Sisanya enggak akan berubah, baik dari dirinya atau diri kami. Akan terlihat bodoh jika tidak melihat segala sesuatunya seperti itu. Di dalam hal ini, kami mesti merasa tenang dan begitu juga dengan para penggemar,” imbuhnya.

Barca masih berkesempatan untuk bisa meraup 3 trofi yang akan diarunginya musim ini, baik di Liga Spanyol, Copa del Rey, maupun Liga Champions.

Comments are closed.