Liga Spanyol – Kandidat yang Bakal Gantikan Peranan Navas di Los Merengues

0

Iker Casillas

Liga Spanyol – Sudah hampir 2 musim sejak Iker Casillas hengkang dari Real Madrid. Dari situ Keylor Navas menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang Los Merengues. Sayang, akhir-akhir ini Navas mulai kehilangan suport dari banyak publik Santiago Bernabeu. Mereka berseteru bahwa Real Madrid harus punya kiper yang terkenal. Figur Navas dinilai para suporter kurang serupa dengan Real Madrid yang dikenal sebagai skuat dengan segudang bintang. Kiper internasional Kosta Rika itu ditafsir akan mendapat persaingan yang ketat pada musim depan.

Deretan nama kiper klub-klub raksasa Eropa yang terkenal mulai dilekatkan dengan El Real. Navas sebetulnya masih dapat keyakinan dari juru racik Los Blancos, yaitu Zinedine Zidane, sebagai penjaga gawang unggulan. Naasnya, tuntutan dari suporter fanatik yang menginginkan kiper baru di bawah mistar bukan tak mungkin diterima manajemen El Real. Berikut kandidat yang bakal gantikan peranan Navas di Los Merengues :

3. Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma

Usia Gianluigi Donnarumma masih terbilang belia untuk kiper yang bertalenta. Namun, penjaga gawang AC Milan ini memiliki bakat dan karisma yang jauh melewati usianya. Dia digadang-gadang sebagai suksesor yang paling sepadan untuk kiper legendaris Italia, Gianluigi Buffon. Donnarumma seperti tembok yang berada di bawah mistar gawang yang sanggup menghalau serta menepis semua bola yang mengarah kepadanya.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Italia - Jajaran Pesepakbola Negeri Peradaban yang Berlaga di Liga Italia

Pemain yang baru menginjak usia 18 tahun itu, sudah 60 kali tampil dan berlaga untuk skuat inti AC Milan. Real Madrid ingin menggunakan jasanya sedini mungkin sehingga masih dapat merombaknya seperti niatan klub ibu kota Spanyol itu.

2. Hugo Lloris

Hugo Lloris

Hugo Lloris sudah masuk ke dalam daftar salah satu kiper terhebat EPL. Dia adalah kapten Timnas Prancis dan juga Tottenham Hotspur, oleh karena itu karismanya tak perlu diragukan. Kiper yang sudah berusia 30 tahun itu sedang dalam masa keemasannya.

Faktor yang paling positif darinya adalah dia punya segudang pengalaman, hal itu akan membuat dia mudah sinkron dengan klub raksasa seperti Real Madrid. Lloris punya skill yang terbilang sempurna sebagai penjaga gawang. Ketenangan dan skillnya mendominasi bola menjadi poin tambahan bagi eks kiper Olympique Lyon ini.

1. David De Gea

David De Gea

Jika bukan karena keterlambatan konfirmasi, David De Gea mungkin sekarang sudah menjadi salah satu pemain Los Merengues. Tapi, peluang De Gea untuk hijrah Los Blancos masih terbuka luas. De Gea sudah menjadi fondasi utama Manchester United selama 3 musim terakhir.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Champions - Tuchel Berharap Dortmund Tak Berjumpa Klub Jerman di Perempatfinal

Refleksnya tak perlu diragukan lagi, ia bisa membuat bomber lawan kebinggungan dengan aksi-aksi spektakulernya di bawah mistar gawang MU. Pengalamannya membela klub besar sudah ia punyai. De Gea baru berusia 26 tahun, namun memiliki semua yang diperlukan dan yang paling esensial untuk menjadi penjaga gawang terbaik di dunia.

Comments are closed.