Liga Spanyol – Kepuasan Zidane Menyimak Kesabaran Skuat Besutannya

0

Real Madrid vs Real Betis 2-1

Liga Spanyol – Real Madrid mesti bersusah payah agar bisa menaklukkan Real Betis. Zinedine Zidane pun merasa puas dengan kesabaran yang sudah diperlihatkan tim besutannya untuk bisa memenangi pertandingan.

Saat berhadapan dengan Betis di Santiago Bernabeu, pada hari Senin tanggal 13-03-2017 dinihari WIB, Madrid berhasil meraih poin penuh. Pasukan Los Blancos menang dengan skor 2-1 agar bisa kembali ke posisi puncak klasemen Liga Spanyol.

Tapinya kemenangan itu tak diperolehnya dengan cara mudah. Madrid sempat tertinggal terlebih dulu selepas Keylor Navas melakukan kesalahan pada saat berupaya keras menghalau bola tembakan dari Antonio Sanabria.

Madrid telah sukses menciptakan gol balasan 4 menit menjelang turun minum. Berhadapan dengan Betis yang tampil bertahan yang diarunginya ketika laga itu, Madrid baru bisa membalikkan keadaan pada menit ke-81 berkat sundulan yang dilakukan oleh Sergio Ramos yang telah memaksimalkan sepak pojok.

“Pandangan dari saya saat menyimak laga itu sangat bagus sebab kami bisa meraup poin poin. Tidak semua laga berjalan seperti cara kami dan itu sangat normal di dalam dunia sepakbola, tapinya saya merasa sangat gembira,” tutur Zidane di situs resmi klub.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Barcelona vs Real Madrid Liga Spanyol La Liga 2016-2017

“Kami mesti mengutarakan kata selamat kepada semua para pemain sebab kami mesti bersabar, yang pada hasilnya berakhir adil, bahkan jika kerap kali laga itu tidak berjalan sepenuhnya seperti yang kami inginkan,” lanjutnya.

Real Madrid vs Real Betis 2-1 – Goals & Highlights 12/03/2017

“Tim rival bermain didalam kotak permainannya sendiri, mereka melakukan pertahanan dengan bagus ketika mengarungi laga itu dan begitu sangat menyulitkan tim kami ketika melakukan serangkaian serangan balik. Kami merasa senang dengan perolehan hasilnya dan kami mesti memberi selamat kepada para pemain sebab hal ini tidaklah mudah,” imbuhnya.

“Segala tekanan yang ada, itu enggak berakhir di sini, masih banyak laga yang mesti dimainkan dan kami paham betul hal itu,” katanya menambahkan.

Meraup poin penuh dari Betis telah mengantarkan Madrid kembali ke posisi puncak klasemen sementara dengan mengoleksikan 62 poin dari 26 laga yang sudah diarunginya sejauh ini. Mereka sukses menggeser Barcelona yang memiliki 60 poin dari 27 pertandingan.

Comments are closed.