Liga Spanyol – Libas Betis, Los Merengues Lengserkan Blaugrana di Puncak Klasemen

0

Cristiano Ronaldo

Liga Spanyol – Real Madrid sukses mendulang kejayaannya lagi dengan mengambil alih posisi puncak klasemen dari kesebelasan Barcelona setelah sempat tergusur dari peringkat pertama. Hal tersebut terjadi sewaktu Madrid sukses memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 dari Real Betis pada lanjutan Liga Spanyol di Bernabeu, laga tersebut di gelar pada hari Senin, tanggal 13-03-2017. Kontribusi yang menawan dari Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos berbuah 3 poin untuk skuat yang berjulukan Los Merengues itu.

Los Merengues tercatat melakukan rotasi para pemain di laga melawan Real Betis. Tapinya hal ini bukan sebuah masalah yang besar, pasalnya mereka sudah terbiasa melakukan hal tersebut di bawah naungan Zinedine Zidane.

Mulanya salah satu pemain superstar dari Madrid, yaitu Ronaldo, membuka celah serangan di menit ke-9. Memanfaatkan operan dari James Rodriguez, CR meneruskannya, sayang tendangannya tepat ke arah kiper Betis, Adan. Di menit ke-14 gantian Real Betis yang membuat peluang serangan lewat Ruben Castro. Sayang, tembakan bomber dari Real Betis itu masih mampu dihalau oleh Keylor Navas.

Kesialan terjadi bagi kesebelasan Los Blancos di menit ke-25. Navas terlihat kurang stabil dan melempem saat mencetak gol bunuh diri dikarenakan gagal menghalau tendangan dari Sanabria. Madrid pun tertinggal dengan skor 0-1 dari Betis. Dari situ, skuat yang lekat dengan semboyan Los Galacticos ini malah semakin agresif. Pada menit ke-41, Real Madrid akhirnya sukses menyamakan kedudukan setelah heading dari CR sukses robek jala gawang Betis. Dia memanfaatkan operan Marcelo. Skor 1-1 bertahan sampai peluit babak pertama dibunyikan.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Champions - Unggul 2 Gol Terlebih Dulu Akhirnya Madrid Dimbangi Legia

Babak 2

Babak ke-2 berlangsung lebih sengit dibanding babak pertama. Kedua kubu lebih cermat dalam substitusi pemain sampai laga usai. Gaya bermain Los Blancos mulai berubah saat menurunkan Karim Benzema dan Lucas Vazquez. Di menit ke-73, Ronaldo sukses membobol gawang lawan tapi sayangnya, dianulir karena terkena jebakan offside.

Real Madrid baru bisa membuahkan hasil di menit ke-81. Bermula dari free kick yang dieksekusi Toni Kroos, Sergio Ramos sukses membobol gawang lawan lewat headingnya. Lagi-lagi, Ramos menjadi tumpuan buat Madrid sehingga membuat skor berubah menjadi 2-1. Skuat lawan berusaha keras untuk menyamakan skor di menit ke-93. Sayangnya, sundulan Alegria masih bisa dihalau oleh Navas.

Skor 2-1 untuk keunggulan kesebelasan Los Blancos bertahan sampai laga selesai. Berkat kemenangan ini, meraih tercatat meraih 62 poin serta unggul 2 poin dari rival sekotanya, yaitu Blaugrana di peringkat pertama klasemen sementara. Madrid juga masih punya 1 laga lebih banyak berbanding dengan Barca.

Highlights Real Madrid vs Real Betis (2-1)

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Real Madrid vs Borussia Dortmund Liga Champions Eropa 2016-17

Susunan Pemain dalam laga tersebut:

Real Madrid menggunakan formasi 4-3-3 yang ber-isikan: Navas; Dani Carvajal, Nacho, Sergio Ramos, Marcelo; Kroos, Modric, Isco/Asensio (79); James/Lucas Vazquez (69), Morata/Benzema (21), Ronaldo

Real Betis menggunakan formasi 3-4-1-2 yang ber-isikan: Adan; Mandi/R Navarro (84), Pezzella, Tosca; Piccini, Brasanac/Alegria (86), Ruben Pardo, Durmisi; Dani Ceballos; Sanabria, Ruben Castro/Petros (64)

Comments are closed.