Liga Spanyol – Libas Los Rojillos, Barca Kian Kokoh di Puncak Klasemen

0

Barcelona vs Osasuna

Liga Spanyol – Barcelona lagi-lagi sukses meraih kemenangan. Setelah pada kesempatan sebelumnya sukses melengserkan rival terbesarnya Real Madrid dari puncak klasemen, saat ini mereka menang dengan skor yang sangat telak, yaitu 7-1 atas Osasuna. Pertandingan tersebut berlangsung di Camp Nou, dan bergulir pada hari Kamis, tanggal 27-04-2017. Hasil ini membuat El barca tetap berada di puncak klasemen La Liga.

 

Babak pertama

Dominasi dari Blaugrana sangat kental semenjak menit pertama menghadapi Los Rojillos, skuat yang sedang berjuang untuk keluar dari jurang degradasi. Pada menit ke-12, Lionel Messi sudah membuat timnya unggul 1-0. Setelah miskomunikasi yang dilakukan pemain belakang, Messi dengan cekatan merebut bola dan melakukan penetrasi ke depan. Berhadapan 1 lawan 1 dengan kiper, Messi sanggup melakukan finishing dengan baik. Setelah itu A. Gomes sukses menambah keunggulan timnya pada menit ke-30. Skor 2-0 pun bertahan sampai jeda.

Babak kedua

Salah satu pemain lawan yaitu R. Torres sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 pada menit ke-48. Sayangnya, sang tuan rumah lagi-lagi memperlebar jarak setelah Gomes mencetak gol di menit ke-57. Gol ini terjadi lewat corner kick. Sempat terbentur mistar gawang, kemudian Gomes meneruskan bola dengan tendangan mendatar ke sisi kanan. La Pulga kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-61. Tak lama setelah itu, P. Alcacer pun tak mau kalah dengan menyumbangkan 1 gol yang mengubah skor menjadi 5-1.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Spanyol - Madrid Diminta Jangan Panik Seusai Ditaklukkan Valencia

Mascherano juga nyatanya tak mau ketinggalan untuk berkontribusi dalam kegemilangan skuatnya yang sedang berlangsung. El Barca mendapat kesempatan untuk melakukan penalti di menit ke-67. Dia pun dipilih untuk menjadi eksekutor. Ia sukses merobek jala gawang Salvatore Sirigu untuk yang ke-6 kalinya dalam laga ini.

Hebatnya, banjir gol tak berhenti sampai disitu saja. Skuat yang menyandang status sebagai tuan rumah itu terlihat seperti belum nyaman walaupun sudah mencetak 6 gol. Alhasil, salah satu punggawa mereka, yaitu Alcacer mencetak golnya yang ke-2 pada menit ke-86. Setelah sukses mengecoh pertahanan Sirigu, Alcacer melakukan finishing yang manis, dan membuat skor menjadi 7-1.

Dihadapan berpuluh-puluh ribu suporter yang hadir di Camp Nou, tim tuan rumah sepenuhnya mendominasi jalannya pertandingan. Tercatat mereka menguasai bola sebanyak 75 % sementara tim tamu cuma 25 %. Sepanjang pertandingan El Barca melesakkan 11 tendangan on target dan 5 off target. Osasuna cuma 2 kali melakukan tembakan, salah satunya menjadi gol. Torehan gemilang ini membuat Barca mengumpulkan total 78 poin dan masih kian kokoh bertengger di puncak klasemen sementara. Sedangkan Ossasuna harus terdegradasi.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  INFO SBOBET - Dortmund Dapati Tanda Tangan Raphael Guerreiro

Barcelona vs Osasuna 7-1 All Goals & Extended Highlights – La Liga – 26/04/2017

Susunan Pemain:

Barcelona XI (3-1-4-2): Ter Stegen, Mascherano, Pique, Digne, Busquets, Denis, Rakitic, Gomes, Turan, Messi (Alena 63), Alcacer.

Osasuna (4-4-2): Sirigu; Bunuel, Oier, Mondragon, Fuentes, Torres, Fausto, Merida (Causic 79), De las Cuevas (Olavide 72), Romero, Leon (Kondo 73).

Comments are closed.