Liga Spanyol – Libas Valencia, Blaugrana Terror Pemuncak Klasemen

0

Barcelona vs Valencia

Liga Spanyol – Lagi-lagi Barcelona meneror peringkat pertama klasemen La Liga, hal ini terjadi pada saat laga jornada ke-28 yang mempertemukan Barcelona vs Valencia. Kompetisi ini berjalan di Camp Nou dan bergulir pada hari Senin tanggal 20-03-2017.

Skuat yang berjulukan Blaugrana itu sukses mendominasi laga sejak awal di mulainya kompetisi. Mereka sanggup membobol gawang lawan sebanyak 4 kali lewat 2 gol yang disumbangkan Messi, 1 gol Suarez dan 1 gol dari Gomes. Sementara itu, skuat lawan cuma mampu mencetak 2 gol lewat Mangala dan Munir.

Barca spontan bermain agresif dengan terus-terusan menyerang sewaktu laga dimulai. Mereka membungkam tim tamu dan sanggup membuka banyak celah serangan. Diego Alves harus bekerja ekstra keras untuk membangun pertahanan serta menepis tendangan demi tendangan yang dilesakkan para pemain Barca.

Walaupun begitu, skuat tamu yang berjulukan Los Che itu malah sanggup mengawali kegemilangan melalui heading dari salah satu pemain mereka. Lewat crossing dari Dani Parejo, Mangala sanggup memenangkan duel udara dari Ivan Rakitic. Gawang yang di kawal oleh Ter Stegen pun kejebolan di menit ke-29.

Sayangnya keunggulan kesebelasan yang bertamu itu tak bertahan lama. Enam menit setelah itu, Luis Suarez menyumbang gol bagi Barca, sehingga skor seri 1-1. Para pemain Los Che lalai dalam menjaga Suarez yang mendapatkan umpan dari throw in Neymar. Tendangannya pun sukses merobek jala gawang yang di jaga oleh Alves.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Spanyol - Bayern Sukses Libas Pasukan Gladbach 2-0

Sesaat sebelum babak pertama selesai, Mangala mendapatkan kartu kuning ke-2 setelah terlihat menarik jersey dari Suarez. Wasit pun seketika memberikan hadiah penalti bagi Barca. Penalti itu sukses dieksekusi oleh Messi yang menjadi gol ke-2 bagi Barca.

Tapinya, laga di akhir-akhir babak pertama masih berlangsung. Setelah kebobolan, Los Che seketika melakukan serangan cepat. Hasilnya, Munir sanggup membobol gawang Barca sekaligus menyudahi babak pertama dengan skor seri, yaitu 2-2.

Babak kedua

Saat memasuki babak ke-2, kesebelasan Barcelona semakin menyerang habis-habisan dengan keunggulan jumlah pemain yang mereka punyai. Alhasil, pengaruh itu terlihat saat babak ke-2 memasuki menit ke-7, La Pulga mencetak gol keduanya dengan memanfaatkan operan akurat dari Mascherano.

Blaugrana terus-terusan menyerang, sayangnya mereka kesulitan untuk menambah skor. Tendangan Neymar bahkan cuma terbentur tiang pojok atas gawang Diego Alves.

Gol ke-4 Barca akhirnya tercipta pada menit-menit akhir pertandingan. Memanfaatkan operan dari Neymar, Gomes dengan stabil mengeksekusi bola yang sukses merobek jala gawang lawan. Laga pun berakhir dengan skor 4-3 untuk keunggulan Barca. Dengan hasil ini, mereka terus membuntuti Real Madrid di pemuncak klasemen sementara La Liga. Barca kini sudah memperoleh 63 poin, berbeda 2 poin dari Los Blancos.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Spanyol - Sevillistas Gagal Buntuti Atletico Usai Telan Pil Pahit

Barcelona vs Valencia 4:2 All goal and Highlights

Susunan pemain 

Susunan pemain Barcelona: M. ter Stegen, S. Umtiti, Piqué, J. Mascherano, Rafinha (Gomes, 74′), Iniesta, I. Rakitić (Roberto, 65′), Busquets, Neymar, L. Suárez, L. Messi.

Susunan pemain Valencia: Diego Alves, Martín Montoya, E. Garay, E. Mangala, João Cancelo (Bakkali, José Gayá, E. Pérez, Carlos Soler, F. Orellana (Abdennour, 46′), Dani Parejo, Munir (Zaza, 73′).

Comments are closed.