Liga Spanyol – Los Blancos Libas Sevillistas Dengan Skor Telak

0

Real Madrid vs Sevilla

Liga Spanyol – Perburuan gelar La Liga masih bergulir secara seru. Kesebelasan Real Madrid sukses memetik kemenangan dengan skor telak yaitu 4-1 di Santiago Bernabeu sewaktu menjamu Sevilla. Laga tersebut bergulir pada hari Senin, tanggal 15-05-2017. Pada waktu yang bersamaan Barcelona juga sukses memenangkan pertandingannya dengan skor 1-4 dalam laga tandangnya melawan Las Palmas.

 

Babak pertama

Gol pertama dari tim tuan rumah terjadi dari skema yang diluar dugaan. Sewaktu Asensio masih merasa kesakitan di depan zona penalti Sevilla karena berdesakan dengan 3 pemain lawan, Nacho bergegas melesakkan bola ke gawang lawan yang dikawal oleh Sergio Rico sewaktu pemain belakang Sevilla perhatiannya masih fokus terhadap Asensio. Walaupun begitu, gol tersebut nyatanya sah dan skor pun berubah menjadi 1-0.

Tertinggal 1 gol, Sevillistas sebenarnya sanggup tampil impresif dan juga menebarkan ancaman ke lini belakang tim tuan rumah. Bahkan dapat dikatakan mereka bermain lebih baik dari yang sebelumnya. Namun, gol Ronaldo pada menit ke-23 meneruskan bola muntah dari James Rodriguez membuat tim tamu makin sulit untuk bangkit.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Champions - Barca Yakin Bisa Ceploskan 6 Gol ke Gawang PSG

Walaupun begitu, tim tamu tak tinggal diam begitu saja. Mereka memberikan ancaman matang pada menit ke-32 lewat Jovetic. Sayang, tendangannya itu masih diselamatkan mistar gawang Los Merengues. Pada menit ke-39 tim tamu kembali memiliki kesempatan emas guna menyamakan kedudukan. Namun penyelamatan Keylor Navas yang dilakukan membuat skuatnya tetap unggul dengan skor 2-0 sampai jeda turun minum.

Babak kedua

Di babak ke-2, Sevillistas yang terus memberikan tekanan akhirnya sanggup mencetak gol pada menit ke-49. Jovetic sukses menyumbangkan gol bagi skuatnya dengan tendangan mendatar dari jarak jauh setelah menerima umpan dari Vitolo.

Angan-angan tim tamu untuk memenangkan pertandingan kembali surut setelah Los Merengues kembali merobek jala gawang Sevillistas. Ronaldo lagi-lagi menambah skor skuatnya menjadi 3-1 lewat eksekusi kerasnya dari dalam zona penalti setelah mendapat umpan tarik dari Toni Kroos. Setelah memberikan umpan playmaker asal Jerman itu sukses mencetak gol tambahan di menit ke-84. Tak ada lagi gol tambahan yang tercipta setelah itu, pertandingan berakhir dengan skor 4-1 bagi kemenangan tim tuan rumah.

Dengan tambahan 3 poin ini, Los Merengues memang belum bisa melengserkan Barca dari peringkat pertama walaupun punya jumlah poin sama. Tapinya, El Real masih punya 2 laga yang tersisa sementara Blaugrana tinggal 1 lagi. Satu pertandingan tersebut nantinya sangat menentukan siapakah yang akan menjadi juara La Liga.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Champions - Lakukan Brace, CR7 Bungkam Die Roten

Real Madrid vs Sevilla 4 1 All Goals & Highlights 14 05 2017

Susunan Pemain:

Madrid: Navas, Danilo, Varane, Ramos, Nacho, Kovacic (Modric 72), Kroos, Asensio, Rodriguez (Casemiro 61), Morata (Vazquez 61), Cristiano Ronaldo.

Sevilla: Sergio Rico, Mercado (Gonzalez 89), Nico Pareja (Montoya 46), Lenglet, N’Zonzi, Matias Kranevitter, Daniel Carrico, Correa (Ben Yeder 89), Vazquez, Vitolo, Jovetic.

Comments are closed.