Liga Spanyol – Los Merengues Mulai Gencar Buru Defender Kiri

0

Fabio Coentrao

Liga Spanyol – Kesebelasan Real Madrid mulai gencar dalam berburu defender yang berposisi di bagian kiri pertahanan mereka. Hal itu dilakukan guna menggantikan peran dari Fabio Coentrao. Armada yang di nahkodai oleh Zinedine Zidane ini punya syarat khusus untuk calon defender yang di incarnya.

Seperti yang sempat dilansir oleh satu satu media, Coentrao sudah mulai tak tahan terus bermain sebagai pelapis oleh juru racik Los Merengues, yaitu Zinedine Zidane. Defender asal Portugal itu cuma bermain 3 kali pada musim ini untuk El Real.

Menurut salah satu website transfer market dunia sepakbola, Coentrao masih terikat kontrak dengan Madrid sampai dengan bulan Juni tahun 2019. Ia juga di tafsir memiliki nilai transfer yang cukup mahal, yaitu sekitar 7,5 juta euro atau setara dengan 108 miliar bila di Rupiahkan.

Los Merengues juga rumornya tak keberatan dan rela menjual defender kiri yang sudah berusia 29 tahun itu. Mereka ingin mencari substitusi yang bersedia untuk menjadi pilihan ke-2 atau dalam kata lain pelapis, di belakang Marcelo.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  INFO SBOBET - Kamerun Bikin Deschamps Tercengang

Selepas dari masalah tersebut, skuat raksasa asal Spanyol ini kabarnya lebih condong untuk memilih defender yang berasal dari Spanyol dengan harga yang tak terlalu mahal. Los Blancos juga sempat disebut-sebut telah mencatat dan mengincar sebagian nama-nama defender incarannya tersebut.

List Nama Bek Incaran Los Blancos

Yuri Berchiche

Salah satu nama yang masuk ke dalam calon pemain adalah Yuri Berchiche. Defender yang saat ini bermain dan berlaga di Real Sociedad tersebut menjadi sorotan serta topik perbincangan utama Los Merengues setelah sukses tampil impresif di musim lalu bersama kesebelasan Real Union dan juga Eibar.

Defender kelahiran 10 Februari 1990 yang saat ini sudah berusia 27 tahun itu juga punya nilai transfer yang terbilang murah. Berchiche di tafsir memiliki nilai transfer sekitar 4 juta euro atau setara dengan 57 miliar bila di Rupiahkan. Walaupun nilai transfernya terbilang cukup rendah, performanya pada saat berlaga dapat di katakan cukup impresif.

Selain nama pemain kelahiran Zarautz, Spanyol (Yuri Berchiche) itu yang menjadi sorotan utama dari Los Galacticos, mereka juga ternyata berangan-angan untuk mendapatkan tanda tangan salah satu bek dari Reial Club Deportiu Espanyol, yaitu Aaron Caricol. Cuma saja, kondisi dan syarat pembelian Caricol jauh lebih besar nominalnya di bandingkan Berchiche yaitu sekitar 30 juta euro.

Aaron Caricol

Pastinya, banyak orang yang bertanya-tanya ataupun heran, mengapa nilai jual Aaron Caricol lebih mahal di bandingkan dengan Yuri Berchiche. Hal tersebut terjadi karena Martin baru saja menandatangani kontrak dengan Espanyol sampai tahun 2022. Lebih-lebih, Martin juga baru berusia 19 tahun, usia yang di nilai masih sangat produktif dan pas dalam bermain sepak bola.

Comments are closed.