Liga Spanyol – Pique Cemooh Para petinggi El Real

0

Gerard Pique

Liga Spanyol – Pemain utama Barcelona Gerard Pique mencemooh kubu Real Madrid. Cemoohan dirinya telah ditunjukkan ke petinggi Madrid biarpun dia telah mengakui tetap respek terhadap beberapa pemain El Real.

Pique sangat terkenal bahwa dirinya tidak sungkan-sungkan untuk mengeluarkan pernyataan yang negatif terhadap klub pesaing abadi Barca tersebut. Yang terbaru saat ini dia tujukan untuk para petinggi klub Real Madrid, yang dia pandang sering kali “bermain” mengendalikan ini-itu yang akan merugikan pihak Barca.

“Saya sama sekali enggak terlalu suka menilai yang ada di kubu Real Madrid, biarpun ada para pemain yang sangat saya kagumi dan saya pun berkawan baik dengan para pemain tersebut,” tutur Pique seperti yang dilansir Info Sbobet.

“Saya pun sama sekali enggak meragukan loyalitas (legenda Los Blancos) Raul Gonzales buat klub Real Madrid, tapinya saya tak akan pernah bekerja di Real Madrid,” lanjutnya.

Secara detailnya, dia menuding ada petinggi Madrid yang telah menimbulkan persoalan bagi 2 pemain bintang Blaugrana, Lionel Messi dan Neymar, itu sangat mungkin merujuk kepada masalah hukum ke-2 pemain sepakbola Amerika Selatan tersebut.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Spanyol - Zizou Buka Mulut Mengenai Karir Kedua Anak Asuhannya

Gerard Pique ● The Barrier ● Crazy Defensive Skills 2016/2017

“Apa yang saya enggak senangi tentang Real Madrid ialah bagaimana orang-orang yang duduk manis di kursi boks menggerakkan tali-temali pengendali. Orang yang telah menuduh (Lionel) Messi dan Neymar, dan memiliki perlakuan berbeda buat Cristiano (Ronaldo), duduk di boks tersebut,” ujar Pique.

Buat merespons cemoohan Pique tersebut, Marca melansir bahwa “departemen legal Real Madrid akan segera menganalisis secara detail soal komentar Gerard Pique” sebab merasa cibiran itu telah ditujukan kepada Florentino Perez selaku presiden klub Real Madrid.

Comments are closed.