Liga Spanyol – Ramos Bakal Sambut Mbappe Jikalau Bergabung ke Madrid

0

kylian mbappe

Liga Spanyol – Real Madrid diberitakan sebagai salah klub yang tengah membidik Kylian Mbappe. Kapten El Real, Sergio Ramos, akan senang hati menyambutnya dengan tangan terbuka bila nanti bergabung bersama Madrid.

Mbappe menjadi sensasi tersendiri yang telah diarunginya musim ini lewat performa cemerlang dirinya bersama AS Monaco. Dia telah sukses mengoleksikan 19 gol dan 11 assist di seluruh kompetisi yang juga turut melajukan klubnya ke posisi puncak Ligue 1 sekarang ini.

Tak hanya soal itu saja, Mbappe pun telah berjasa besar membawa Monaco lolos ke babak perempatfinal Liga Champions dengan mendepak Manchester City di babak 16 besar.

Sangat wajar jika Mbappe lalu menjadi bidikan banyak klub besar Eropa mulai dari Madrid, Barcelona, Manchester United, Chelsea, Arsenal, dan Man City. Chelsea rumornya bahkan telah mengajukan penawaran yang sangat ‘wah’ kepada pihak Monaco.

Sementara itu baru-baru ini pihak Madrid yang santer dikabari tengah mendekati Mbappe. El Real sangat membutuhkan pemain lini depan yang “segar” untuk bisa melapisi trio BBC atau bahkan mendepak Karim Benzema yang mulai menurun performanya musim ini.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Bayern Munchen vs Real Madrid Liga Champions 2016-17

Bukanlah hal yang menyulitkan bagi Madrid, yang pasti buat urusan menggelontorkan dana besar untuk merekrut Mbappe tak segan-segan dirogohnya. Hal ini pun disambut positif oleh Ramos.

KYLIAN MBAPPE | Monaco | Goals, Skills, Assists | 2016/2017

“Saya sama sekali enggak menghubungi presiden (Florentino Perez) buat melakukan konsultasi mengenai siapa yang mesti dibeli, tapinya pintu Madrid selalu terbuka lebar buat semua pemain terbaik,” tutur Ramos yang akan memimpin Spanyol saat berhadapan dengan Perancis yang diperkuat Mbappe di dalam laga persahabatan nanti.

“Jikalau memang Mbappe hadir ke Madrid, kami bakal menyambut dirinya dengan hangat seperti yang telah kami lakukan kepada seluruh para pemain baru yang datang,” sambungnya seperti dikutip Info Sbobet.

“Tapinya hal ini tentu saja kalau kami memperbincangkan pemain lain itu namanya tidak menghormati mereka yang berada di klub saat ini,” tuntasnya.

Comments are closed.