Liga Spanyol – Ronaldo Minta Fans, Jangan Menyiulinya

0

Madrid vs Atletico 3-0

Liga Spanyol – Cristiano Ronaldo telah mengutarakan bahwa dirinya bakal memberikan segalanya buat klub Real Madrid. Ronaldo cuma berharap kepada para fans Madrid untuk segera berhenti menyiulinya.

Di dalam 3 bulan terakhir yang telah diarunginya, fans Madrid sama sekali tidak begitu ramah terhadap Ronaldo. Striker berkebangsaan Portugal tersebut kerap kali mendapatkan sebuah siulan lantaran dipandang mengalami penurunan performa di dalam hal produktivitas golnya musim ini.

Pada laga leg pertama yang sudah diarunginya di babak semifinal Liga Champions saat berhadapan dengan Atletico Madrid di Santiago Bernabeu, pada hari Rabu tanggal 03-05-2017 dinihari WIB, Ronaldo memperlihatkan kepada para suporter El Real bahwa dirinya masih begitu sangat tajam. Dia menciptakan hat-trick dan telah membawa Madrid menang telak dengan skor 3-0.

Pada saat dia merayakan gol ke-3nya ke gawang Atletico, Ronaldo mengungkapkan sebuah pesan terhadap para fans Madrid. Dia tampak meletakkan jari tangannya menuju ke bibir, sambil memberikan isyarat supaya para fans tidak lagi bersiul. Dia akan merasa lebih gembira kalau mendapati hadiah tepuk tangan dari para suporter.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Empoli vs Milan Liga Italia Serie A 2016-17

Real Madrid Vs Atletico Madrid 3-0 – All Goals & Match Highlights – May 2 2017

“Aku cuma kepingin agar mereka (para fans) untuk tidak bersiul lagi. Aku akan selalu memberikan segalanya bagi klub ini. Tapinya, duel ini sama sekali belum berakhir,” tegas Ronaldo seperti dilansir Info Sbobet.

Biarpun menjadi pahlawan bagi klubnya di dalam kemenangan Madrid saat menghadapi Atletico di ajang Liga Champion, Ronaldo menilai bahwa hasil ini ialah buah dari performa oke timnya. Pemain yang kini berusia 32 tahun itu juga mengingatkan bahwa mereka masih memiliki leg kedua, yang akan berlangsung pada tengah pekan depan di Stadion Vicente Calderon.

“Laga itu ialah permainan yang komplet dari sebuah tim, mereka begitu sangat fantastis. Hal ini ialah sebuah keunggulan yang sangat bagus, tapinya belum ada yang pasti,” lanjut Ronaldo.

“Kami masih harus bekerja yang segera kami arungi pada hari Rabu depan nanti sebab Atletico ialah tim yang tangguh. Atletico di babak semifinal bukan karena hanya kebetulan,” tuntasnya.

Comments are closed.