Liga Spanyol – Sevillistas Gagal Buntuti Atletico Usai Telan Pil Pahit

0

Malaga vs Sevilla

Liga Spanyol – Berdasarkan klasemen La Liga, Sevilla kini terpaut 3 poin dari posisi tiga besar, spot yang dihuni oleh Atletico Madrid, karena menelan pil pahit dengan skor 4-2 dari Malaga. Laga tersebut berlangsung di Estadio La Rosaleda dan bergulir pada tanggal 2 Mei 2017, 02:00 dini hari WIB.

Laga sempat bergulir secara ketat setelah ke-2 kubu bermain sama kuat, dengan skor 2-2. Tapinya, di 15 menit menjelang akhir pertandingan, Malaga lebih menunjukkan niatan kuat untuk meraup 3 poin, alhasil mereka sukses memasukan 2 gol penentu kemenangan. Dengan tambahan 3 poin menjadikan Malaga sukses mengisi posisi peringkat ke-12 dengan torehan 42 poin. Sebaliknya, Sevilla berada di posisi ke-4 dengan torehan 68 poin.

Babak pertama

Aslinya, Sevillistas mengawali laga dengan semangat yang positif. Nyatanya, mereka sanggup mendapatkan keunggulan terlebih dahulu saat laga berjalan 30 menit. Bermula dari operan Wissam Ben Yedder, Franco Vazquez yang berdiri di posisi tepat berhasil mengeksekusi bola dan mengawali keunggulan bagi tim tamu.

Tapinya, keunggulan ini tak dapat dipertahankan dengan lama oleh tim tamu. Delapan menit setelah itu, salah satu punggawa dari tim tuan rumah lah yang sukses membuat kedudukan menjadi sama kuat, dia adalah Pablo Fornals. Gol ini merupakan hasil kerja sama dengan Recio. Sampai ke-2 kubu memasuki ruang ganti, skor tetap bertahan seri, 1-1.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Spanyol - Blaugrana Jaga Tren Positif Guna Merenggut Trofi La Liga

Babak kedua

Seusai kembali dari ruang ganti, Boquerones sukses membalikkan keadaan. Sontekan dari Sandro Ramirez tak bisa dibendung oleh penjaga gawang Sergio Rico di menit ke-51. Skor pun berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Sayang, sorak sorai dari suporter tim tuan rumah harus terbungkam sesaat. Untuk yang ke-2 kalinya, performa impresif dari Vazquez sukses berbuah jadi gol yang lagi-lagi membuat pertandingan semakin ketat. Skor sama kuat, 2-2.

Dalam kondisi seri, Llorente muncul untuk menciptakan tren kemenangan yang positif bagi skuatnya. Operan akurat dari Sandro Ramirez sanggup dieksekusi dengan sempurna. J. Carlos, sang supersub yang turun di menit ke-58, layaknya membuat tim tamu lemas saat dia mencetak gol di 1 menit tersisa. Sampai wasit meniup peluit panjang, skor 4-2 tak bergeming lagi.

Malaga vs Sevilla 4-2 All Goals & Extended Highlights – La Liga – 01/05/2017

Susunan Pemain

Malaga ( 4-5-1) : C. Kameni, Diego Llorente, Luis, F. Ricca, Luis Hernandez, Javi Ontiveros, Pablo Fornals, Jony, Recio, Ignacio Camacho, Sandro Ramirez

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  INFO SBOBET Prediksi Bola Udinese VS Carpi

Cadangan : D. Boyko, Juan Carlos, Miguel Torres, G. Castro, Keko, Jose Rodriguez, Michael Santos

Pelatih : Michel

Sevilla ( 4-5-1 ) : Sergio Rico, G. Mercado, N. Pareja, C. Lenglet, Sergio Escudero, S. N’Zonzi, M. Kranevitter, J. Correa, Pablo Sarabia, W. Ben Yedder, F. Vazquez

Cadangan : David Soria, A. Rami, Iborra, W. Montoya, Ganso, S. Jovetic, L. Vietto

Pelatih : J. Sampaoli

Comments are closed.