Liga Spanyol – Statistik dan Info Aktual Los Blancos Kontra Alaves

0

Real Madrid vs Deportivo Alaves

Liga Spanyol – Setelah akhir-akhir ini sorotan publik tertuju pada kualifikasi Piala Dunia 2018, akhirnya fokus mereka sekarang akan kembali ke Liga-liga lainnya. Dari Liga Spanyol, Real Madrid akan kedatangan tamu, yaitu Deportivo Alaves dalam lanjutan kompetisi La Liga 2016/17. Laga tersebut akan bergulir pada hari Minggu, tanggal 02-04-2017 malam hari WIB. Madrid saat ini sedang menduduki puncak klasemen dengan torehan 65 poin, sedangkan Alaves cuma 40 poin dan menempati posisi ke-10.

Berikut statistik dan info aktual Los Blancos kontra Alaves :

*Skuat yang berjulukan Los Blancos itu selalu merobek jala gawang lawan dalam 49 laga akhir yang mereka telah arungi di semua ajang kompetisi, rata-rata statistiknya adalah 2,69 gol per laga, catatan yang bisa di bilang paling baik, jika di bandingkan dengan skuat lainnya di La Liga.

*Tim yang akan menyandang status tuan rumah ini nantinya cuma satu-satunya skuat di La Liga yang belum pernah kalah saat berlaga di kandang sendiri pada musim ini (M14 M11 S3).

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Spanyol - Barca Raih Poin Penuh Seusai Tertinggal Lebih Dulu Dari Sevilla

*Semenjak kekalahan terakhir mereka di kandang kesebelasan Los Blancos, yaitu Santiago Bernabeu, skuat tuan rumah sudah mencetak rata-rata 3 gol per kompetisi di sana, 57 gol dalam 19 laga.

*Ini akan menjadi lawatan ke-12 Alaves di kandang Los Merengues dalam kasta tertinggi, cuma menang 1 kali dalam 11 laga terakhir yang sudah di arungi (K10).

*Pada sisi lainnya, tim yang akan bertandang ke Santiago cuma kalah 1 kali dari 4 laga tandang terakhir mereka di La Liga (M3), torehan gol mereka rata-rata 2 per laga.

*Los Merengues adalah kesebelasan dengan torehan gol terbanyak yang dicetak dari bola mati sebanyak 21 kali dan paling sedikit kebobolan gawangnya cuma 5 kali di La Liga musim ini.

*Alaves adalah salah satu kesebelasan yang sudah melanggar lawan terbanyak sehingga banyak mendapatkan kartu di La Liga pada musim ini, yaitu sebanyak 94 kartu kuning, dan 2 kartu merah.

*Satu-satunya skuat sudah dihadapi Karim Benzema tapi sampai sekarang belum pernah dibobol olehnya di La Liga adalah Alaves, ia sudah merobek jala gawang lawan sebanyak 30 kali di kompetisi ini, tapinya belum pernah mencetak gol ke gawang Alaves.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Spanyol - Zidane Bela Navas Seusai Mendapat Kritik Seusai Ditaklukkan Sevilla

*Deyverson Silva sudah merobek jala gawang Los Merengues sebanyak 2 kali dari 3 kali pertandingan di La Liga.

*Cristiano Ronaldo sudah mencetak gol dari penalti lebih banyak dari punggawa lainnya di La Liga pada musim ini dengan torehan 6 kali, tapinya dari 2 penalti yang di ambil dari Alaves, cuma 1 yang sukses masuk. Fernando Pacheco adalah satu-satunya penjaga gawang yang sukses menepis penalti dari CR7 di La Liga musim ini.

Deportivo Alaves vs Real Madrid 1-4 – All Goals & Extended Highlights – La Liga 29/10/2016

Comments are closed.