Liga Spanyol – Stok Bek Madrid Kian Menipis Selepas Pepe Dibekap Cedera

0

Pepe

Liga Spanyol – Kemenangan Real Madrid yang telah di depan mata terpaksa musnah pada saat berhadapan dengan Atletico Madrid. Sudah kandas untuk memenangi pertandingan, Madrid pun sekaligus kehilangan Pepe karena mengalami cedera.

Pemain belakang yang diposisi tengah tersebut telah memecah kebuntuan dengan membuka keunggulan atas Atletico dengan skor 1-0. Antoine Griezmann sukses menciptakan gol balasan Atletico pada menit-menit akhir yang memaksakan laga berakhir dengan skor 1-1, di dalam laga lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, pada hari Sabtu tanggal 08-04-2017.

Tapinya sayang, Pepe tidak menyelesaikan permainan itu selepas bertabrakan dengan rekan setimnya Toni Kroos. Pemain sepakbola senior timnas Portugal tersebut ditarik keluar pada menit ke-67, untuk digantikan Nacho Fernandez. Selepas menjalani pemeriksaan awal, Pepe dikonfirmasi telah mengalami retak di bagian tulang rusuknya di 2 bagian.

“Menyusul tes yang tengah dijalani oleh Pepe, si pemain didiagnosa dengan retak pada bagian tulang rusuk kiri ketujuh dan kedelapan,” seperti yang dinyatakan klub. “Pemulihan dirinya akan terus dipantau.”

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Spanyol - Nasri Temukan Skuat Ideal Baginya di Sevilla

Cedera dirinya Pepe akan menjadi persoalan tersendiri untuk skuat El Real, yang telah terlebih dulu kehilangan Raphael Varane karena dibekap cedera otot. Ini yang berarti, Nacho tinggal menjadi satu-satunya tandem untuk sang kapten Sergio Ramos di jantung pertahanan Real Madrid saat ini.

Real Madrid Vs Atletico Madrid 1-1 – Goals 08/04/2017

Hingga kini belum bisa dikonfirmasi kapan tepatnya Pepe akan segera pulih dari cedera yang dialaminya. Tapinya, kalangan awak media Spanyol memberitakan bahwa Pepe mungkin saja absen di sisa laha musim ini.

Keadaan ini cukup rawan untuk Madrid, yang saat ini tengah memasuki periode krusial. Di liga, Madrid –biarpun mempunyai 1 laga yang tersisa — belum terbebas dari kejaran sang rival abadinya yakni Barcelona, yang cuma terpaut 3 poin saja di dalam perburuan gelar juara La Liga.

Madrid pun saat ini masih berupaya keras tuk mempertahankan titel juara Eropa. Pada pertengahan pekan depan, tim besutan Zinedine Zidane itu akan segera berhadapan dengan Bayern Munich di Allianz Arena untuk mejalani laga leg pertama babak perempatfinal.

Comments are closed.