Liga Spanyol – Tebar Ancaman Secara Konstan, Atletico Malah Telan Pil Pahit

0

Atletico Madrid vs Villareal

Liga Spanyol – Atletico Madrid akan menjalani persaingan yang ketat di La Liga. Laga yang akan berlangsung di Estadio Vicente Calderon dan akan bergulir pada hari Rabu, tanggal 26-04-2017 itu bakal mempertemukan mereka melawan Villarreal. Laga ini ada dalam rangka memulai laga jornada ke-34 La Liga.

Tim yang menyandang status sebagai tuan rumah itu dapat dikatakan mendominasi jalannya pertandingan, namun finishing yang buruk membuat kans mereka terbuang sia-sia. Tim tamu justru bisa merenggut kemenangan lewat gol tunggal Roberto Soriano pada menit ke-82.

Babak pertama

Trio ujung tombak dari Los Colchoneros, yaitu A. Griezmann, N. gaitan dan A. Correa sudah menebar ancaman ke lini belakang tim tamu. Andres Fernandez beberapa kali dipaksa harus melakukan penyelamatan karena serangan habis-habisan dari tuan rumah.

Namun sang tuan rumah lebih dominan melesakkan tendangan dari luar zona penalti guna menembus banyaknya pemain tim tamu yang menunggu di dalam kotak. Akurasi tendangan Los Rojiblancos relatif buruk dan jika mereka pun sanggup melepas tembakan ke gawang, para pemain bertahan Villarreal bisa menghalaunya tanpa kesusahan.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Real Madrid vs Sporting Gijon La Liga Spanyol 2016-2017

El Submarino Amarillo pun memilih untuk bertahan saja, menghalau semua surpresi yang di berikan tim tuan rumah. Hal ini nyatanya sangat efektif untuk membuat para pemain Atleti frustrasi karena kesusahan untuk mencetak gol. Skor 0-0 pun bertahan sampai jeda turun minum.

Babak kedua

Pada babak kedua, guna terlepas dari kebuntuan, sang juru racik Diego Simeone pun melakukan beberapa perombakan untuk membuat skuatnya bermain lebih agresif. Gameiro dan Carrasco akhirnya diturunkan guna menyubstitusi Angel Correa dan Nico Gaitan.

Sayangnya, Carrasco harus terbalut cedera setelah beberapa menit bermain di lapangan. Ia pun harus disubstitusi dengan F. Torres akibat cedera yang diderita pada bagian pundaknya. Di sisi lain, tim tamu mulai sesekali berani mencoba menyerang pertahanan tuan rumah.

Tim tuan rumah semakin gempur menyerang dan mulai kehilangan akal untuk mengawal serangan balik lawan. Bakambu mencuri bola dari lini belakang Atleti dan melakukan penetrasi di sayap kanan. Ia kemudian melesakkan umpan tarik ke depan gawang yang dieksekusi dengan baik oleh Roberto Soriano.

Skor 0-1 pun bertahan sampai laga usai. Los Rojiblancos masih bertengger di peringkat ke-3 klasemen sementara dengan torehan 68 poin, tetapi mereka bisa saja disusul oleh Sevilla yang masih belum menjalani laga mereka. Sementara itu, kemenangan ini membuat posisi Villarreal menetap di peringkat ke-5 dengan torehan 60 poin.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Inggris - Iheanacho Penasaran Tunggu Racikan Pep

Atletico Madrid vs Villarreal 0-1 Full HD Highlights 25/04/2017

Susunan Pemain

Susunan pemain Atletico Madrid: J. Oblak, J. Giménez, D. Godín, Filipe Luis, S. Savić, Saúl, Koke, N. Gaitán (Yannick Ferreira Carrasco, 56’/ Fernando Torres, 72′), Griezmann, Á. Correa (Kevin Gameiro, 56′)

Susunan pemain Villarreal: Andrés Fernández, Jaume Costa, M. Musacchio, A. Rukavina, Álvaro González, Samu Castillejo, Trigueros (Rodrigo Hernández, 85′), Bruno, J. dos Santos, N. Sansone (Cédric Bakambu, 76′), Adrián.

Comments are closed.