Liga Spanyol – Tekad Enrique Sabet Trofi La Liga & Copa del Rey

0

Luis Enrique

Liga Spanyol – Raih poin penuh saat berhadapan dengan Espanyol telah membuat Luis Enrique lebih berambisi lagi di sisa laga yang akan diarunginya musim ini. Dia bertekad membawa Barcelona untuk menjadi juara La Liga dan Copa del Rey.

Laga yang diselenggarakan di RCDE Stadium, pada hari Minggu tanggal 30-04-2017 dinihari WIB, Barca sukses mencatatkan kemenangan 3-0 saat menghadapi Espanyol. Luis Suarez menciptakan 2 gol dan 1 gol lainnya dicetak oleh Ivan Rakitic.

Kemenangan tersebut telah mengantarkan Barca untuk sementara ini menjadi pimpinan klasemen sementara dengan mengoleksikan 81 poin dari 35 laga yang telah diarunginya. Tim Blaugrana tersebut unggul head to head atas Madrid yang berada di posisi ke-2 yang baru manjalani 34 laga.

Di sisa laga yang akan diarunginya musim ini, Barca masih menyimpan 3 laga La Liga dan 1 laga di ajang Copa del Rey. Enrique sama sekali tidak ingin menyia-nyiakan setiap laga tersebut untuk bisa mengamankan posisi terbaiknya musim ini.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Spanyol - Krisis defender, Jajaran Punggawa ini Bisa Dibeli Azulgrana

“Kami menuju ke babak akhir begitu sangat jelas dan tujuan yang sangat presisi–liga dan Copa del Rey,” tutur Enrique seperti dikutip Info Sbobet.

Kepercayaan itu telah diterapkan Enrique berdasarkan performa gemilang tim besutannya di kandang Espanyol. Statistik memperlihatkan bahwa Barca bermain dominan dengan penguasaan bola sebesar 59% dengan menciptakan 12 attempt dengan 9 yang on goal.

“Saya begitu sangat gembira dengan performa tim kami. Di babak pertama, laga tidak berjalan begitu efeketif atau spektakuler, tapinya kami berupaya agar bisa mengikuti penampilan Espanyol,” tutur Enrique.

“Hal ini ialah laga derby dengan ke-2 tim yang mempunyai intensitas yang cukup tinggi, tapinya kami unggul dalam kekompakkan tim. Tanpa kekompakan tersebut, kami takkan bisa bermain seperti babak kedua tadi. ”

“Kami paham betul kalau kami telah menciptakan kecepatan tinggi yang telah kami arungi di atas menit 90 kami akan mempunyai kans yang lebih besar lagi. Kecepatan tinggi supaya mereka membuat banyak kesalahan sendiri. Itulah yang kami lakukan saat laga itu,” lanjut dia.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Champions - Torehan yang Spektakuler Bagi PSG Sekaligus Di Maria

Barca memang telah kehilangan kans agar bisa menjadi sang juara Liga Champions. Tapinya, mereka masih memiliki kans untuk merebut trofi Copa del Rey dengan menyisakan laga final menghadapi Alaves. Selain itu juga, Barca masih memiliki kans agar bisa mendapatkan gelar juara La Liga di dalam 3 laga tersisa, menghadapi Vllareal, Las Palmas, dan Eibar.

Comments are closed.