Liga Spanyol – Torres Buang Percuma Kans Emas di Muka Gawang

0

Fernando Torres

Liga Spanyol – Fernando Torres telah membuang kans emas untuk menciptakan gol pada saat Atletico Madrid menghadapi Real Sociedad. Tidak hanya satu, dirinya telah membuang percuma 2 peluang sekaligus.

Atletico Madrid meraih kemenangan dengan skor 1-0 pada saat berhadapan dengan Real Sociedad di dalam lanjutan Liga Spanyol, pada hari Rabu tanggal 05-4-2017 dinihari WIB kemarin. Gol semata wayang Atletico dibuat diciptakan oleh Filipe Luis pada menit ke-28.

Tim tuan rumah sebetulnya punyai kans memperbesar kemenangannya pada babak pertama berkat Torres. Tapinya biarpun telah berhadapan dengan gawang yang kosong, eks penyerang Chelsea dan Liverpool tersebut kandas menciptakan gol ke gawang lawan.

Torres telah menerima bola di sisi kanan pada saat dirinya berada di dalam area kotak penalti. Dia seakan-akan telah mendapatkan berkah pada momen tersebut lantaran pemain belakang dan penjaga gawang Sociedad sama-sama telah gagal memotong laju bola itu. Cuma berhadapan dengan gawang yang kosong, sontekan Torres kandas menjadi sebuah gol sebab bola tersebut membentur tiang gawang.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Argentina vs Uruguay Kualifikasi Piala Dunia 2018

Bola lalu sukses dikejar kembali oleh Torres, dia mempunyai kans untuk bisa menebus kesalahan di kans pertama. Kali ini dari sudut yang lebih sempit Torres telah berupaya keras untuk bisa menceploskan bola ke dalam gawang. Tapinya apa daya, tendangan dia dari jarak dekat malah membentur sisi luar jala gawang.

Atletico Madrid vs Real Sociedad 1-0 2017 – Highlights & Goals

Mengenai kegagalan di dalam menciptakan gol pada saat posisinya terbilang sangat menguntungkan, Torres telah berulang kali melakukan hal tersebut. Salah satu yang paling dikenang terjadi pada saat dirinya memperkuat Chelsea saat berhadapan dengan Manchester United.

Sukses lolos dari jebakan offside, Torres cuma berhadapan dengan Edwin van der Sar. Torres kemudian dengan mudah melewati penjaga gawang berkebangsaan Belanda itu. Akan tetapi pada saat menendang bola ke gawang yang telah tanpa penjagaan, arahnya justru menuju ke tribun penonton.

Comments are closed.